Sukses

Harga dan Spesifikasi Switch Akan Diumumkan 12 Januari 2017?

Nintendo Switch baru akan dirilis pada Maret 2017, namun beberapa pertanyaan seperti harga, spesifikasi, dan dukungan gim masih misterius.

Liputan6.com, Tokyo - Nintendo Switch baru akan dirilis pada Maret 2017, namun beberapa informasi seperti harga, spesifikasi, dan dukungan gim masih menjadi misteri.

Kabar terkini, Nintendo sepertinya akan mengumumkan konsol terbarunya ini lebih awal dari perkiraan. Setidaknya informasi spesifikasi dan gim yang akan dirilis.

Seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (31/10/2016), perusahaan asal Negeri Sakura ini akan menggelar presentasi yang berhubungan dengan Switch pada 12 Januari 2017 di Tokyo, Jepang.

Setelah kabar ini muncul, banyak gamer di dunia berspekulasi kalau pada hari tersebut Nintendo akan mengumbar informasi lebih lengkap lagi tentang konsol teranyarnya ini.

Seperti yang sudah kamu ketahui, sejak trailer Switch muncul di dunia maya, banyak yang beranggapan kalau gim yang muncul di dalam trailer tersebut akan dirilis di Switch.

Akan tetapi, kabar gim itu langsung ditangkis Nintendo dengan mengatakan untuk tidak berasumsi soal gim yang muncul di trailer itu.

Anyway, entah itu judul gim, tanggal peluncuran konsol atau spesifikasi--semuanya akan terjawab dengan pasti perihal Nintendo Switch pada 12 Januari 2017.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini