Sukses

Blibli Hadirkan Aplikasi Belanja Online to Offlline

Blibli.com NOW merupakan aplikasi bagi para merchant partner di mana konsumen bisa bertransaksi online dan mendapatkan barang secara offline

Liputan6.com, Jakarta - Blibli.com resmi menghadirkan aplikasi NOW di gelaran BRI Indocomtech 2016. Lewat aplikasi ini, pelanggan dapat bertransaksi secara online-to-offline (O2O), atau belanja online namun barang dapat diambil secara offline.

Ditemui Tekno Liputan6.com, Rabu (2/11/2016) kemarin, CEO Blibli Kusumo Martanto mengatakan kehadiran aplikasi ini adalah langkah untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan berbelanja online.

"Masyarakat dapat berbelanja produk dari Indocomtech dan mendapatkan penawaran menarik dari lewat Blibli.com," ungkapnya saat Media Tour Blibli.com NOW pada Rabu (2/11/2016) kemarin.

Blibli.com NOW merupakan aplikasi bagi para merchant partner di mana konsumen dapat bertransaksi online dan mendapatkan barang secara langsung di toko yang menjadi mitra Blibli.com.

Adapun aplikasi Blibli.com NOW kini telah didukung oleh 45 mitra store di seluruh Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek).

"Peluang pasar pembeli offline besar. Apalagi, saat ini nilai penjualan eCommerce di Asia Tenggara sangat kecil, yakni kurang dari 1 persen total penjualan ritel," tambah Kusumo.

Ia melanjutkan, aplikasi ini diharapkan dapat mendongkrak industri kreatif yang dapat berkontribusi terhadap perekonomian di Tanah Air.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.