Sukses

Usai Event Halloween, Apa Langkah Niantic Selanjutnya?

Setelah event Halloween berakhir, banyak pemain penasaran langkah apa yang Niantic lakukan selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Event Halloween pertama Pokemon Go akhirnya resmi berakhir. Sejak diumumkan Niantic pada pekan sebelumnya, event global ini sukses "menarik" pemain Pokemon Go untuk kembali bermain.

Kini, setelah event Halloween berakhir, banyak pemain penasaran langkah apa yang Niantic lakukan selanjutnya.

Mengutip informasi dari laman Otakuart, Senin (7/11/2016), event pertama ini membuktikan kepada khalayak ramai bahwa Pokemon Go masih hidup, walaupun mengalami penurunan jumlah pemain aktif.

Untuk menarik kembali pemain lama Pokemon Go, Niantic memberikan "motivasi" dan kesempatan untuk mendapatkan bonus XP, Candies, dan jenis monster tertentu.

Lalu apa yang akan Niantic lakukan selanjutnya? Moment yang paling tepat untuk kembali menggelar event besar di Pokemon Go adalah saat Natal dan tahun baru. Namun, hal tersebut bukan tanpa kendala. Dinamika gameplay di Pokemon Go merupakan salah satu hal yang patut Niantic pertimbangkan.

Seperti yang sudah kamu ketahui, tujuan utama pemain Pokemon Go adalah melengkapi monster di PokeDex dan berlatih atau menyerang Gym di peta. Selain menunggu event pada akhir tahun, sejumlah gamers di dunia juga berharap Niantic dapat dengan cepat meluncurkan update fitur Battle dan Trading yang sudah cukup lama ditunggu.

Saat ini, Niantic masih tutup mulut perihal akan mengadakan event apa ke depannya. Akan tetapi, beberapa bocoran menyebutkan gim tersebut akan menghadirkan fitur daily quest di update mendatang.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini