Sukses

Guyonan Trump vs Hillary Ramaikan Linimasa Twitter

Pendukung Donald Trump maupun Hillary Clinton saling menyerukan dukungannya, tapi tak sedikit juga yang berkicau guyonan di linamasa Twitte

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) tengah berlangsung. Sebagian wilayah sudah melakukan pencoblosan.  

Di media sosial pun, netizen AS ramai menyuarakan dukungannya ke masing-masing kandidat. Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu (9/11/2016), ribuan cuit dibagikan dengan tagar #ElectionNight. 

Cuitan dengan tagar tersebut menjadi trending topic di dunia, termasuk Indonesia. Kendati bertarung sengit dalam pengumpulan suara, tak sedikit juga netizen mencuit guyonan terhadap pemilu ini. 

Misalnya saja, pemain baseball AS Trea Turner yang menilai pemilu ini seperti menonton game Seven of The World Series. 


"Jika Trump menang, aku akan bayar semua yang me-retweet kicauan ini sebesar US$ 50 #ElectionNight," ujar pengguna Elliot Pepper.

 

 


Untuk sementara, Trump memimpin pengumpulan suara meskipun terus berkejar-kejaran dengan Hillary. 

(Cas/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini