Sukses

Chatting di BBM Makin Seru Pakai 3 Stiker Gratis Terbaru

Platform chatting BlackBerry Messenger (BBM) menghadirkan tiga stiker terbaru yang akan menambah keseruan chatting penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kini kehadiran tiga paket stiker baru. Ketiga paket stiker ini tentunya bakal makin menambah keseruan dan pengalaman pengguna.

Dua stiker baru di BBM adalah Bebe Moji dan Jojo Moji yang dibuat oleh ilustrator Eroel Cho dan satu stiker lainnya adalah Rosco Raccoon yang dibuat oleh tim BBM. 

Bebe Moji digambarkan sebagai karakter animasi imut berwarna kuning dengan sebuah pita di kepalanya. Sementara Jojo Moji merupakan karakter cowok emo dengan gaya rambut emo yang tertata rapi namun tetap stylish dan kekinian.


Jojo Moji, Stiker terbaru gratis dari BBM (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)
Bebe Moji, stiker gratis dari BBM (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Sementara itu, stiker Rosco Raccoon menampilkan karakter rakun bernama Rosco yang iseng dan rusuh, tetapi juga imut dan menggemaskan. 

Ketiganya hadir dengan berbagai ekspresi yang lucu dan pastinya bisa mewakili perasaan penggunanya.

Rosco Raccoon, stiker gratis terbaru dari BBM (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Untuk membuat chatting lewat BBM jadi makin seru, pastikan mengunduh ketiga stiker terbaru dari BBM ini. Caranya cukup mudah. Berikut ini Tekno Liputan6.com sajikan cara untuk mengunduh Bebe Moji, Jojo Moji, dan Rosco Raccon.

1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di smartphone Android atau iOS.

2. Selanjutnya geser Tab ke menu Discover, sebuah menu yang terletak di bagian paling kanan BBM.

3. Kamu bakal menemukan submenu Stickers yang terletak di menu Discover. 

4. Setelah masuk ke submenu Stickers, kamu akan menemukan banyak stiker, misalnya, ketiga stiker baru yakni Bebe Moji, Jojo Moji, dan Rosco Raccon terletak di bagian paling atas pada submenu Sticker sehingga mudah untuk ditemukan.

5. Unduh stiker yang diinginkan.

6. Gunakan stiker yang kamu inginkan dalam obrolanmu bersama teman-teman. Selamat mencoba!


Mengobrol di BBM dengan stiker terbaru (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.