Sukses

Xiaomi Siapkan Mi Mix 'Mini' dengan Layar 5,5 Inci

Xiaomi dilaporkan tengah menyiapkan Mi Mix versi terbaru. Perangkat baru ini akan memiliki bentang layar lebih kecil yaitu 5,5 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dilaporkan tengah menyiapkan Mi Mix versi terbaru. Perangkat baru ini akan memiliki bentang layar lebih kecil yaitu 5,5 inci.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (21/11/2016), laporan mengenai Mi Mix 5,5 inci muncul menyusul sebuah bocoran foto perangkat tersebut di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo.

Versi terbaru ini dinilai akan lebih nyaman digenggam karena memiliki layar lebih kecil. Adapun Mi Mix yang diluncurkan beberapa waktu lalu, memiliki layar 6,4 inci.

Mi Mix 5,5 inci disebut-sebut memiliki kode nama Nano dan mengusung chipset Snapdragon 821. Perangkat ini akan dilengkapi GPU Adreno 530, RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Sayangnya sejauh ini belum ada konfirmasi dari Xiaomi mengenai gambar Mi Mix 5,5 inci yang beredar di internet. Selain itu, informasi mengenai waktu peluncuran dan harga jual pun belum diketahui.

Mi Mix 6,4 inci terbilang cukup sukses di pasaran.

Pada awal bulan ini, smartphone yang memiliki bezel tipis itu dilaporkan terjual habis dalam waktu 10 detik pada flash sale pertamanya.

Mi Mix yang ludes terjual mencakup dua edisi yakni edisi standar dan eksklusif. Mi Mix edisi standar dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, sedangkan edisi eksklusif memiliki RAM 6GB dan memori internal 256GB.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini