Sukses

Supercell Siapkan Update CoC Bulan Depan

Lama tak terdengar kabar, Supercell ternyata sudah mempersiapkan update terbaru untuk gim (game) Clash of Clans (CoC) bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabar, Supercell ternyata sudah mempersiapkan update terbaru untuk gim (game) Clash of Clans (CoC) pada Desember mendatang.

Meski belum ada tanggal pasti update CoC ini meluncur, pembaruan ini kabarnya akan memperkenalkan beberapa fitur baru di dalam gim.

Dikutip dari laman iTechSpot, Kamis (24/11/2016), peluncuran update CoC ini diharapkan dapat membuat CoC kembali dan mampu bersaing dengan gim buatan Niantic Labs yang berjudul Pokemon Go.

Berdasarkan informasi Neurogadget, update CoC yang akan meluncur bulan depan akan menampilkan gameplay yang baru.

Kabarnya, Supercell akan mempercepat clasher mendapatkan sumber daya--termasuk gems--lebih cepat dengan memperbaiki bangunan yang rusak.

Mengingat popularitas Pokemon Go yang sedang menurun, ini merupakan momen yang tepat untuk Supercell meluncurkan update CoC terbaru.

Tak hanya menampilkan gameplay baru, Supercell juga akan memperkenalkan fitur battle yang lebih menarik.

Supercell pun kabarnya akan memperkenalkan bangunan baru yang bernama shipwreck, dan memperkenalkan hero baru yang bernama Red Barbarian King.

Apakah update CoC yang akan Supercell luncurkan ini akan membantu mereka bersaing dengan Niantic?

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.