Sukses

Berikan Solusi Untuk Generasi Muda, Vivo Luncurkan V5!

Smartphone yang satu ini sempurna untuk melakukan kegiatan selfie maupun mendengarkan musik.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang paling generasi muda gandrungi saat ini? Sudah pasti jawabannya foto dan juga musik. Kedua hal ini menjadi aspek yang sedang disukai oleh generasi muda, tak terkecuali Anda. Foto dan musik seperti dua hal yang akan ada pada kehidupan sehari-hari.

Mendengarkan musik saat berada di jalan ataupun saat bekerja bukan lagi hal yang aneh. Lalu, berfoto saat berkumpul bersama keluarga dan teman juga pasti menjadi kegiatan wajib saat ini. 

Melihat hal tersebut, Vivo memberikan solusi untuk generasi muda saat ini. Meluncurkan Vivo V5, Vivo menjadikan smartphone yang satu ini sempurna untuk melakukan kegiatan selfie maupun mendengarkan musik.

Membenamkan kamera 20 megapiksel untuk kamera depan, Anda akan mendapatkan Perfect Selfie pada setiap kesempatan. Belum lagi, adanya efek pencahayaan Selfie Spotlight yang mampu menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada di studio foto profesional.  

"Sebagai salah satu pasar prioritas bagi Vivo, kami paham konsumen Indonesia menginginkan kualitas kamera yang mampu mendukung selfie. Kini, berbekal pengalaman panjang, Vivo merambah dimensi baru dan menciptakan standar baru teknologi kamera smartphone yang nyaman digunakan, termasuk memberikan Anda fitur Perfect Selfie," kata James Wei selaku CEO Vivo Indonesia.

Sedangkan untuk Anda yang menyukai musik, Vivo V5 sudah menggunakan teknologi Hi-Fi profesional. Anda akan menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan kualitas suara berkualitas.

Vivo V5 juga memiliki prosesor octa-core 64-bit dengan RAM 4GB dan ROM 32GB. Untuk menungjang kinerjanya, smartphone yang sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE ini dibekali baterai 3.000mAh.

Sangat memuaskan, bukan? Apalagi, Anda bisa mendapatkan smartphone yang sempurna ini hanya dengan harga Rp. 3.499 juta. Jadi, tunggu apalagi? Bersiaplah untuk menjadi pemilik Vivo V5!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.