Sukses

Xiaomi Mi 5c Melenggang 30 November 2016?

Berdasarkan informasi terbaru, Xiaomi Mi 5c akan diumumkan dalam sebuah acara pada Rabu, 30 November.

Liputan6.com, Jakarta Informasi mengenai Xiaomi Mi 5c semakin banyak menghiasi dunia maya, mulai dari harga jual hingga spesifikasinya. Kali ini muncul informasi waktu kehadiran smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (26/11/2016), berdasarkan informasi terbaru, Xiaomi Mi 5c akan diumumkan dalam sebuah acara pada Rabu, 30 November 2016. Itu adalah hari yang sama dengan peluncuran smartphone terbaru Meizu, X. 

Xiaomi diprediksi sengaja memilih hari yang sama dengan Meizu. Perusahaan sepertinya tidak ingin media terfokus hanya pada kompetitornya itu.

Sama seperti Meizu X, sejumlah spesifikasi Xiaomi Mi 5c juga banyak beredar di internet. Beberapa di antaranya menyebutkan bahwa Mi 5c akan memiliki layar sentuh 5,5 inci, prosesor octa-core 2,2GHz, RAM 3GB, memori internal 64GB, dan fitur NFC.

Selain itu juga terdapat kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, dan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow.

Xiaomi Mi 5c diprediksi meluncur ke pasar dengan harga mulai dari US$ 144. Namun belum diketahui kapan smartphone itu akan mulai dijual di pasar global.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini