Sukses

Melenggang Februari 2017, Galaxy S8 Punya RAM 6GB?

Menurut laporan terbaru, Gakaxy S8 akan meluncur dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kasus Galaxy Note 7, Samsung disebut tengah fokus pada pengembangan smartphone flagship baru yang diprediksi meluncur pada tahun depan yaitu Galaxy S8.

Sejumlah informasi pun beredar mengenai hal tersebut, salah satunya soal RAM dan memori internal smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Selasa (29/11/2016), menurut laporan terbaru, Gakaxy S8 akan meluncur dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Namun belum diketahui apakah kapasitas memori internal 256GB itu akan menjadi versi standar Galaxy S8 atau tidak. 

Dalam sebuah laporan terpisah, Galaxy S8 diprediksi akan memiliki layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 4K, prosesor Exynoss 8895, kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Smartphone tersebut diprediksi melenggang pada 26 Februari 2017.

Kendati sejumlah informasi soal spesifikasinya beredar di internet, sejauh ini Samsung belum memberikan konfirmasi. Namun salah satu petinggi Samsung pernah buka suara mengenai smartphone tersebut.

Vice Chairman Samsung, Lee Jae-yong, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Galaxy S8 akan memiliki desain menarik dan kualitas kamera lebih baik daripada pendahulunya.

Pria yang dijuluki "Putra Mahkota Samsung" oleh media Korea Selatan itu juga mengungkapkan, Galaxy S8 akan hadir dengan Artificial Intelligence (AI) atau kemampuan kecerdasan yang lebih baik.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.