Sukses

OPPO A39, Smartphone ‘Unstoppable Selfies’ Dengan Kamera 13 MP

OPPO A39 hadir dengan dibekali lensa kamera tangguh berkekuatan 13 MP dengan harga 2,7 Jutaan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses meluncurkan smartphone 'Limited Edition' bertajuk Raisa Phone, OPPO secara resmi menghadirkan Smartphone dengan nama OPPO A39.

Menyasar kalangan muda dan segmen menengah Tanah Air, OPPO A39 tak hanya datang mengandalkan teknologi kamera mumpuni namun juga spesifikasi yang terbilang cukup gahar. Tak terkecuali, sektor dapur pacu yang menjadi kekuatan utamanya dalam hal programing.

a. Octa Core dan RAM Besar

OPPO A39 memiliki RAM 3 GB dan prosesor Octa-core 64 bit sehingga membuat multitasking yang lancar, perpindahan antar aplikasi, film dan musik dengan mulus. Internal ROM 32 GB OPPO A39 disokong dengan eksternal yang dapat diperluas hingga 256 GB. Tak perlu risau menyimpan semua koleksi media foto, video dan musik.

OPPO A39 menggunakan ColorOS 3.0 terbaru berbasis Android 5.1 yang sangat responsif, lancar, menghasilkan performa yang efisien.

b. Layar Elegan 2.5D Curved Glass Screen

Smartphone satu ini hadir dengan dilengkapi panel layar sentuh tangguh yang didukung panel bertipe IPS LCD capasitive touchscreen, yang dibentangkan dengan ukuran seluas 5,2 inci.

Layar utama OPPO A39 tampil lebih elegan dengan balutan lapisan Scratch resistant glass yang dipasangkan dengan desain 2.5D curved glass screen. Hasilnya, layar OPPO A39 menyuguhkan tampilan sedikit melengkung pada bagian sisinya untuk kesan premium.

c. Teknologi 4G LTE

OPPO A39 hadirkan tiga slot kartu yang memberikan dua kartu Sim 4G untuk streaming dan browsing dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Waktu berselancar Anda tak akan singkat karena OPPO A37 didukung baterai lithium polymer 2.900 mAH. Dengan fitur smart power-optimization, OPPO A39 dapat digunakan hingga 13 jam.

d. Kamera Selfie

Kamera belakang OPPO A39 berukuran 13 MP memiliki mode Ultra-HD yang mampu menangkap gambar 50 MP. Kamera13 MP OPPO A39 memiliki sensor berukuran 1/3 inci, pixel size 1.12 Um, serta aperture f/2.2. A39 dilengkapi dengan autofocus, LED flash, panorama, touch focus, face detection, ISO Setting, serta masing banyak lagi fitur pendukung lainnya. Tak terkecuali Beautify 4.0 yang terbaru.

Selain fitur kamera belakang yang tangguh, OPPO A39 datang dengan lensa kamera beresolusi 5 MP lengkap dengan beragam fitur menarik yang dibawanya. OPPO A39 bahkan memiliki daya rekam berkualitas HD setara 720p. OPPO A39 ini bahkan memiliki jargon sendiri yakni ‘Unstoppable Selfies’

e. Desain Berbalut Material Metal

Seperti para pendahulunya yang telah banyak menuai sukses dipasaran, OPPO A39 pun hadir dengan balutan bodi elegan yang dikemas berbahan maerial metal berkelas. Tak hanya menyuguhkan kesan premium dan menawan, OPPO A39 juga tangguh untuk melindungi berbagai komponen hardware yang dimilikinya.

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk kalangan muda, pelajar, mahasiswa, hingga kalangan professional muda yang aktif di media social, OPPO A39 dibandrol cukup terjangkau yakni Rp 2.799.000,-

Promo yang diberikan OPPO ini berlangsung mulai dari 15 Desember 2016 hingga 15 Januari 2017 dan berlaku secara nasional baik di OPPO Store, jaringan penjualan moderen atau jaringan toko yang menjual produk OPPO.

Selengkapnya klik : https://events.OPPO.com/id/2016/selfiesspeak

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini