Sukses

Top 3: Gaya Selfie Korban Pembunuhan Pulomas Paling Banyak Dicari

Artikel tentang gaya selfie dan iPhone berlapis emas milik korban pembunuhan Pulomas bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang gaya selfie dan iPhone berlapis emas yang diduga milik korban pembunuhan Pulomas bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (29/12/2016).

Tidak hanya itu saja, pembaca juga penasaran dengan kejadian lucu dimana gamer dikejutkan oleh ibunya yang muncul setengah telanjang saat sedang dirinya livestreaming.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut ini.

1. Gaya Selfie Korban Pembunuhan Pulomas Tuai Perhatian

Korban pembunuhan Pulomas Dodi Triono ternyata cukup aktif di media sosial, terutama Instagram. Hal itu dapat dilihat dari unggahan di akun Instagram @dtr175 yang diduga miliknya. Unggahan pertama akun tersebut kira-kira empat bulan lalu.

Kebanyakan unggahan berasal dari foto-foto keluarga dan rumah pria tersebut, yang juga menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Di samping itu, pria berumur 59 tersebut juga kerap mengambil swafoto atau selfie.

Gaya selfie pria yang berprofesi sebagai arsitek itu juga cukup unik. Ia memanfaatkan cermin untuk mengambil foto diri melalui kamera belakang smartphone. Selfie semacam itu lebih dikenal sebagai mirror selfie.

Baca selengkapnya di sini

2. Menyelisik iPhone Berlapis Emas Korban Pembunuhan Pulomas

Dalam sebuah akun Instagram yang diduga milik korban pembunuhan sadis Pulomas, Dodi Triono, terlihat beberapa foto yang menarik perhatian.

Beberapa di antaranya adalah foto koleksi supercar dan arsitektur bangunan megah. Semasa hidupnya, Dodi Triono diketahui memiliki hobi otomotif.

Tak hanya itu, dalam Instagram tersebut juga terdapat posting-an foto berupa dua buah smartphone yang kemungkinan adalah iPhone 6s Plus.

Baca selengkapnya di sini

3. Muncul Setengah Telanjang, Ibu Kejutkan Remaja Saat Main Game

Malu dan lucu mungkin adalah dua kata yang tepat untuk mengambarkan perasaan gamer asal Denmark ini.

Seperti streamer pada umumnya, gamer dengan akun Bjergsen menggunakan software untuk merekam gameplay pada gim yang sedang dimainkan dengan sebuah kamera yang menyorot reaksi dirinya bermain gim.

Tak diduga-duga, ibunya justru muncul di layar saat ia sedang livestreaming. Yang mengagetkan lagi, ibunya muncul dalam keadaan setengah telanjang, yakni hanya menggunakan bra dan celana dalam hitam.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini