Sukses

Empat Program Aplikasi iPhone Unggulan

Jika anda pengguna handphone pintar, iPhone, maka anda bisa menikmati berbagai aplikasi yang bisa membuat gaya hidup anda berbeda, mulai dari mencari mesin atm hingga menyimpan data laporan pajak. Berikut 4 aplikasi unggulan iPhone dari situs CNNMoney.

 Liputan6.com: Jika anda pengguna handphone pintar, iPhone, maka anda bisa menikmati berbagai aplikasi yang bisa membuat gaya hidup anda berbeda, mulai dari mencari mesin atm hingga menyimpan data laporan pajak. Berikut 4 aplikasi unggulan iPhone dari situs CNNMoney.

1. Mencari lokasi mesin ATM (ATM Hunter). Software gratis dari produk kartu Master Card memungkinkan anda mendapatkan lokasi terdekat ATM bank anda, informasi biaya tambahan jika menggunakan bank lain, serta beberapa fitur lain. Program ini bahkan dapat mendeteksi keberadaan anda dan rute yang akan dituju melalui peta digital.

2. Memberikan informasi harga barang. Jika anda ingin membeli barang dengan harga "miring", tidak perlu repot lagi berkeliling ke beberapa pusat perbelanjaan. Cukup dengan memindai kode bar produk dan mencari melalui situs "Google Product Search" atau "TheFind" untuk mendapatkan harga terbaik. Sehingga cukup dengan menggunakan software Redlaser seharga AS $ 1,99 atau sekitar Rp 19.900 anda bisa menghemat waktu dan uang. 

3. Mencari referensi rumah. Aplikasi gratis dari situs Realtor.com ini menggunakan GPS bisa memberikan informasi properti mana yang akan dijual dan peta lokasi. Sehingga anda bisa memilih rumah sesuai dengan kebutuhan dan tentunya harga yang cocok.

4. Membantu menyimpan data. Dengan menggunakan software iXpenseIt, anda dapat menyimpan beberapa data penting yang mungkin sekali waktu dibutuhkan segera. Cukup dengan mengambil gambar secara digital, jika perlu laporan tahunan pajak bisa anda simpan di iPhone. iXpenseIt mengeluarkan dua versi aplikasi, pertama versi Lite diberikan secara gratis untuk menyimpan sekitar 200 catatan. Dan kedua versi lengkap, dengan hanya AS $ 4,99 atau sekitar Rp 49.900 anda bisa mendapat menyimpan data secara tidak terbatas. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini