Sukses

Top 3: Meme Fitsa Hats Ramai di Media Sosial

Artikel kumpulan meme lucu tentang Fitsa Hats yang bertebaran di media sosial ternyata menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel kumpulan meme lucu tentang Fitsa Hats yang bertebaran di media sosial ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (4/1/2017).

Tak hanya itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian adalah artikel tentang tips memotret dengan kamera ponsel saat kondisi gelap, dan Fitsa Hats yang menjadi trending topic.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Lucu, Meme Fitsa Hats Ramai di Twitter

Setelah ramai dibicarakan di Twitter, kata-kata Fitsa Hats pun kini ramai dibuat meme oleh pengguna internet di Indonesia. Sejumlah meme lucu yang dijamin mengocok perut pun bertebaran di media sosial.

Sebagian besar isinya dibuat nyeleneh dan menarik untuk dilihat. Bahkan, ada netizen yang sengaja membuat logo Fitsa Hats dengan mengambil desain dari restoran sebenarnya, tentu dengan sejumlah perubahan.

Kata-kata Fitsa Hats sendiri sebenarnya ramai dibicarakan setelah Ahok memberikan pernyataan seusai sidang kasus penistaan agama yang sedang dijalaninya. Ketika itu, Gubernur nonaktif DKI Jakarta tersebut menyebut sejumlah kejanggalan saksi yang dihadirkan jaksa.

Selanjutnya baca di sini

2. Tips Memotret dengan Kamera Smartphone di Kondisi Gelap

Secara harfiah, fotografi berarti 'menggambar dengan cahaya'. Maka dari itu, bilamana kurang cahaya akan membuat hasil gambar terlihat buruk. Teknologi kamera sendiri bekerja menangkap setiap cahaya.

Jadi, apa yang harus dilakukan jika ingin memotret gambar dalam keadaan gelap, terutama dengan menggunakan kamera smartphone?

Rupanya hal tersebut bukanlah masalah, kamu tetap bisa mendapatkan foto terbaik dalam kondisi gelap lewat smartphone, tidak peduli seberapa rendah cahaya yang ada.

Selanjutnya baca di sini

3. Pascasidang Ahok, Fitsa Hats Jadi Trending Topic

Sidang keempat kasus penistaan agama yang dijalani gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, kembali menyita perhatian netizen.

Namun, kali ini bukan jalannya sidang yang menjadi pembahasan, melainkan ucapan Ahok soal Fitsa Hats setelah sidang yang menyedot perhatian publik.

Usai sidang, Ahok ketika itu membeberkan sejumlah kejanggalan para saksi yang dihadirkan jaksa. Salah satu yang disebut Ahok adalah saksi atas nama Novel Chaidir Hasan Bamukmin.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.