Sukses

Ponsel Bongkar-Pasang Moto Z Dijual Mulai Rp 5,9 Jutaan

Lenovo akhirnya resmi menghadirkan smartphone berkonsep modular alias bongkar-pasang, Moto Z series di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo akhirnya resmi menghadirkan smartphone berkonsep modular alias bongkar-pasang, Moto Z series. Dalam peluncurannya ada dua smartphone premium yang hadir di Indonesia yakni Moto Z dan Moto Z Play serta empat kelengkapan Moto Mods.

Adapun Moto Mods tersebut di antaranya adalah JBL SoundBoost, Moto Insta-Share Projector, Incipio OffGrid PowerPack, dan Hasselblad True Zoom Mod.

Dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (25/1/2017), SVP and Co-President Lenovo Business Group Chairman and President Motorola Mobility Aymar de Lencquesaing​ mengatakan, Motorola sangat kuat dengan tim riset dan desainnya. Untuk itu, inovasi jadi salah satu hal yang sangat penting bagi Motorola.

Lantaran mementingkan inovasi inilah, Moto Z series yang berkonsep dihadirkan. "10 tahun terakhir, perubahan desain ponsel bersifat incremental. Hanya menambah fitur. Padahal, sekarang pasar sudah berubah," tuturnya saat meluncurkan Moto Z di Indonesia.

Ia menambahkan, daripada hanya berlomba menghadirkan spesifikasi, Motorola ingin berubah dan fokus pada perubahan yang tidak terbatas. "Kami ingin menjadi lebih baik dan lebih efisien," ujarnya.

Sementara itu, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R Suhadi mengatakan, Moto Z dan Moto Z Play yang diperkenalkan hari ini merupakan realisasi janji perusahaan menghadirkan smartphone kelas premium di Indonesia setelah dimulainya pabrikasi Moto di dalam negeri akhir Oktober 2016.

"Motorola mencoba menawarkan pengalaman lebih dengan Moto Z yang dilengkapi dengan Moto Mods, sehingga konsumen bisa mengikuti needs di luar smartphone itu sendiri," katanya.

Lantas, berapa harga Moto Z series bersama dengan Moto Mods-nya di Indonesia? Untuk Moto Z, Lenovo mematok harga Moto Z di Rp 8,499 juta dan Moto Z Play di Rp 5,899 juta. 

Selain menjual dua smartphone premium tersebut, Lenovo juga menawarkan harga promo bundling Moto Z dan Moto Z Play sebagai berikut: 

- Moto Z + JBL SoundBoost Speaker Rp 9,999 juta

- Moto Z + Hasselblad True Zoom Camera Rp 11,9 juta

- Moto Z + InstaShare Projector Rp 12,9 jutaan

- Moto Z Play + JBL SoundBoost Speaker Rp 7,39 jutaan

- Moto Z Play + Hasselblad True Zoom Camera Rp 9,39 jutaan

- Moto Z Play + InstaShare Projector Rp 10,39 jutaan

Sedangkan Incipio OffGrid PowerPack ditawarkan jika konsumen membeli ponsel tersebut. Selain itu, jika konsumen membeli perangkat bundling dengan salah satu mods bakal mendapatkan Incipio OffGrid PowerPack secara cuma-cuma.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini