Sukses

Inikah Penampakan Resmi Samsung Galaxy S8?

Beredar foto sebuah ponsel yang dipercaya sebagai penampakan resmi Samsung Galaxy S8.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan melenggang pada 29 Maret 2017. Beberapa waktu lalu gambar perangkat diduga Galaxy S8 beredar di internet.

Kabarnya, Samsung menghadirkan dua tipe Galaxy S8 dengan dua ukuran berbeda. Tak cuma itu, sejumlah spesifikasi pun dibocorkan secara mendetail. Sayangnya, Samsung belum mengonfirmasi hal tersebut.

Baru-baru ini, laporan GSM Arena yang Tekno Liputan6.com kutip Senin (30/1/2017) memperlihatkan foto sebuah ponsel yang dipercaya sebagai penampakan resmi Samsung Galaxy S8.

Jika dibandingkan dengan gambar ponsel yang sebelumnya diduga Galaxy S8, memang terdapat kesamaan. Misalnya saja, dari segi kamera utama yang terletak di samping pemindai sidik jari.

Benarkan ini gambar resmi Samsung Galaxy S8? (Sumber: GSM Arena)

Selain itu, di bagian depan Samsung tak lagi menghadirkan tombol fisik Home yang sebelumnya ada di Galaxy S7 dan S7 Edge. Perusahaan Korea Selatan itu juga menghadirkan teknologi iris scanner alias pemindai mata yang pertama kali diperkenalkan Samsung di Galaxy Note 7.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.