Sukses

LG V30 Dibekali Chipset Snapdragon 835 dan RAM 6GB?

Informasi mengenai LG V30 telah muncul sejak beberapa bulan lalu, tapi hingga kini smartphone itu belum juga diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta Informasi mengenai LG V30 telah muncul sejak beberapa bulan lalu, tapi hingga kini smartphone itu belum juga diumumkan. Kali ini kembali muncul laporan baru mengenai spesifikasinya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (20/2/2017), beredar informasi yang menyebutkan bahwa LG V30 akan meluncur dengan chipset Snapdragon 835 besutan Qualcomm. Selain itu juga ada RAM 6GB, serta kamera ganda di bagian depan dan belakang perangkat.

Smartphone LG itu disebut akan memiliki banyak fitur baru, tapi tidak ada rincian spesifik mengenai fitur yang dimaksud. LG V30 diperkirakan menyambangi pasar pada semester II 2017.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari LG mengenai informasi yang beredar. LG V30 sendiri bukan satu-satunya smartphone LG pada tahun ini, produk lain adalah G6.

Bahkan LG telah merilis teaser untuk G6. Pada teaser terbaru, LG menegaskan bahwa flagship smartphone terbarunya akan diumumkan pada 26 Februari 2017.

Smartphone ini bakal menjadi kompetitor utama dari calon flagship smartphone Samsung yaitu Galaxy S8, yang dilaporkan meluncur pada akhir Maret 2017.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini