Sukses

Bolt Perkenalkan 2 Paket Layanan Internet Terbaru

Kedua paket layanan internet terbaru dari Bolt ini adalah Bolt Home Unlimited dan Lifestyle Add On.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar gaungnya, penyedia layanan 4G Bolt meluncurkan dua paket layanan internet terbaru. Kedua paket tersebut adalah Bolt Home Unlimited dan paket Lifestyle Add On.

Chief Product Officer Bolt, Billy Abe menyebutkan layanan Bolt Home Unlimited adalah paket internet khusus bagi segmen pengguna rumahan. Sebanyak 50 persen pelanggan Bolt sendiri merupakan pelanggan rumahan. 

"Nah Bolt memang punya keterbatasan sinyal sehingga layanannya tak bisa dinikmati secara maksimal di dalam rumah. Untuk itu, kami menghadirkan paket pascabayar unlimited terbaru," kata Billy ditemui di peluncuran layanan terbaru Bolt di Senayan City, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Untuk mengatasi kesulitan sinyal di rumah, Bolt menggunakan sebuah router internet luar ruangan yang memiliki kemampuan transisi kuat. Adapun router ini dibanderol sekitar Rp 2,5 juta. Namun, Bolt menerapkan sistem sewa bagi pengguna yang berlangganan paket Bolt Home Unlimited.

"Device memang agak mahal, tapi kalau berlangganan tidak perlu beli karena harga langganan sudah termasuk sewa router," kata Billy.

Bolt Home Unlimited tersedia dalam 6 paket berlangganan dengan berbagai variasi harga dan kecepatan akses, mulai dari Rp 199 ribu per bulan untuk kecepatan akses hingga 8Mbps hingga Rp 999 ribu per bulan dengan kecepatan 70 Mbps.

Paket internet lainnya adalah adalah Lifestyle Add On yang disesuaikan dengan gaya hidup digital konsumen. Menurut Billy, pengguna Bolt saat ini menghabiskan sebagian besar paket datanya untuk menonton video dan bermain media sosial.

Karenanya, Bolt menghadirkan dua paket berbeda dalam Lifestyle Add On. Paket pertama adalah Ultra Chat, khusus untuk pengguna aplikasi chatting WhatsApp, BBM, dan Line. Paket ini bisa dibeli seharga Rp 7.500 per bulan.

Sementara paket lainnya adalah Ultra Social yang bisa dipakai untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Path, Facebook, Twitter, WhatsApp, BBM, KakaoTalk, dan Line. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 39 ribu per bulan.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.