Sukses

Pokemon Legendaris Bakal Hadir di Pokemon Go Akhir Tahun 2017

Karakter Pokemon Legendaris alias pokemon langka dan kuat bakal hadir mulai akhir tahun 2017 di gim Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, pengembang gim Niantic menambahkan sejumlah monster Pokemon baru ke gim Pokemon Go. Meski begitu, pemain setia gim ini merasa merasa masih ada yang kurang, yakni kehadiran karakter Pokemon Legendaris.

Pokemon Legendaris disebut-sebut merupakan sekelompok monster Pokemon yang sangat langka dan kuat. Sehingga, tentu karakter Legendaris ini begitu diburu oleh penangkap monster (trainer) melalui gim.

Mengutip laporan Ubergizmo, Jumat (10/3/2017), Niantic memastikan bahwa karakter Pokemon Legendaris bakal hadir di gim Pokemon Go. Sayangnya, karakter paling diinginkan itu tak akan hadir dalam waktu dekat di Pokemon Go.

Ini diumumkan langsung oleh CEO Niantic John Hanke saat diwawancarai oleh Wired Jerman. Menurut Hanke, kehadiran karakter Pokemon Legendaris masih dalam proses perencanaan. Ia mengatakan, karakter tersebut bakal hadir di gim Pokemon Go akhir 2017.

Sayangnya, Hanke tak menyebutkan tanggal pasti kehadiran karakter Pokemon Legendaris di gim yang sempat membuat heboh di berbagai belahan dunia beberapa waktu lalu.

Hanke juga mengatakan, ada beberapa hal yang dipersiapkan sebelum kedatangan Pokemon Legendaris di gim Pokemon Go. Misalnya saja, akankah Pokemon Legendaris bisa ditangkap bersama dengan pemain lain dan memenangkan pertempuran di gym, dan beberapa hal lain.

"Ada berapa hal yang perlu ditingkatkan. Kami merilis mereka dalam keadaan tidak lengkap, sebelumnya kita tahu dari Ingress bahwa adanya kerja sama dalam permainan bisa membuat gim ini makin menyenangkan. Contohnya, saat kamu memiliki tujuan yang sama, kamu bisa bertemu dengan pemain lain yang bahkan tidak kamu kenal," kata Hanke.

Sebelumnya, Hanke mengatakan bahwa pertarungan sesama pemain serta pertukaran karakter Pokemon merupakan sebuah fitur yang sampai saat ini masih dikembangkan oleh Niantic. Perusahaan pun berharap untuk segera memperkenalkan fitur tersebut pada pembaruan berikutnya. Oleh karena itu, pemain Pokemon Go di seluruh dunia diminta bersabar.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.