Sukses

Samsung Kenalkan Cara Baru Nikmati Festival Musik Indie

Samsung punya cara baru buat kamu yang ingin menikmati festival musik indie dengan lebih seru dan berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Festival Musik Indie Internasional bertajuk The 7th Music Gallery yang disponsori oleh Samsung Galaxy A 2017 berlangsung meriah dengan penampilan band-band indie ternama baik lokal maupun mancanegara seperti Honne, Band asal Inggris.

Tampil sebagai band pamungkas, Honne sukses menyihir ribuan penonton dengan lagu-lagu hits-nya seperti ; Warm On A Cold Night, Good Together, hingga Women. Sekitar 60 menit lamanya, penonton ikut larut dalam lantunan musik dan lirik dari Honne. Merekapun tak berhenti mengabadikan momen konser Honne dengan gadgetnya.

Selain Honne, band-band indie tanah air seperti Seringai, Bedchamber, Polka Wars, The Trees and The Wild, Bin Idris, Goodnight Electric, Ikkubaru, Ballads of the Cliché, Peonies, Hollywood Nobody, dan Stars dan Rabbit lebih dulu menghibur penonton.

Polka Wars di Intimate Stage, The 7th Music Gallery.

Banyaknya penonton yang memadati Ballroom, Kuningan City (Main Stage) dan halaman Parkir P6 Mall (Intimate Stage), Sabtu (11/3) lalu, membuktikan bahwa event The 7th Music Gallery sukses menyedot perhatian penikmat musik indie. 

Kehadiran Samsung dengan lini smartphone, Galaxy A 2017 yang menjadi sponsor utama memang telah membuat event The 7th Music Gallery menjadi lebih berwarna dan memikat. Gelaran musik bergengsi ini sendiri adalah hajatan yang dihelat tiap tahun oleh BSO Band dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI).

Tak hanya menikmati musik Indie beragam aliran, penonton juga disuguhi pameran seni, street art dan galeri foto dari para pengisi acara. Karenanya The 7th Music Gallery mengusung tema "Urban" dengan menampilkan perbedaan warna musik dan seni. Selain itu tersedia juga booth kuliner, fashion, galeri musik itu sendiri.

Pengunjung festival musik indie, The 7th Music Gallery.

Di event The 7th Music Gallery, Samsung juga memperkenalkan cara baru menikmati festival musik indie. Dengan smartphone Samsung Galaxy A 2017, Samsung menantang para pengunjung festival untuk mengekspresikan dirinya dengan berfoto selfie disegala situasi baik yang minim cahaya maupun dibawah guyuran air.

Splashfie menjadi booth yang paling unik di festival The 7th Music Gallery.

Splashfie menjadi booth yang paling unik di festival The 7th Music Gallery. Pengguna Galaxy A 2017 bisa melakukan selfie di dalam booth yang diguyur air untuk membuktikan fitur ketahanan air yang dimiliki smartphone. Mereka yang mengambil tantangan mendapat merchandise menarik dari Samsung.

Galaxy A 2017 sendiri merupakan perangkat Samsung yang memang ditujukan khusus untuk generasi millenial, atau dalam istilah Samsung disebut The A Generation. Galaxy A 2017 memiliki 3 seri, yaitu Galaxy A3, A5, dan A7 (2017). Karena itu, raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut tak ingin ketinggalan momen dengan mengajak pengguna Galaxy A yang ekspresif, untuk turut serta merayakan festival musik ini.

Samsung Galaxy A 2017 memiliki keistimewaan, smartphone ini sudah dilengkapi sertifikasi IP68 sehingga membuat ketiga serinya tahan terhadap air dan debu. Hal ini dinilai dapat memudahkan pengguna tetap dapat menggunakan smartphone dalam berbagai situasi.

Keunggulan lain yaitu resolusi kamera yang dimiliki oleh ketiganya yaitu 16MP, baik untuk kamera depan atau belakang. Kecuali Galaxy A3 yang memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Dengan dukungan kamera ini, pengguna dapat mengabadikan seluruh penampilan para penyanyi yang tampil di festival musik indie.

Samsung Galaxy A 2017 memiliki 3 seri, yaitu Samsung Galaxy A3, A5, dan A7 (2017)

Adapun spesifikasinya, Samsung Galaxy A3 2017 antara lain dilengkapi layar berukuran 4,7 inci, prosesor octa-core 1,6GHz, baterai 2.350mAh, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan slot untuk Micro SD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Sedangkan Samsung Galaxy A7 2017 dan Galaxy A5 2017 memiliki sejumlah persamaan dari segi spesifikasi seperti prosesor octa-core 1,9GHz, RAM 3GB, memori internal 32 dan slot Micro SD dengan kapasitas maksimal 256GB. Galaxy A5 2017 juga memiliki layar 5,2 inci dan baterai 3.000mAh. Sedangkan Galaxy A7 2017 dilengkapi layar 5,7 dengan baterai 3.600mAh.

Ketiga smartphone hadir dengan empat pilihan warna yaitu Black Sky, Gold Sand, Blue Mist dan Peach Cloud ini, melenggang dengan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow. Sesuai dengan aturan TKDN, smartphone yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE ini sudah diproduksi di Indonesia.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Samsung Galaxy A 2017 series, kunjungi www.samsung.com/id/galaxya.

(Adv) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.