Sukses

Top 3: Bentuk Ponsel Buatan Pencipta Android Paling Hits

Artikel penampakan smartphone terbaru buatan Andry Rubin menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (28/3/2017)

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai pencipta sistem operasi Android, Andy Rubin, kedapatan memamerkan ponsel buatannya sendiri.

Lewat foto unduhan di akun Twitter pribadinya, tampak layar ponsel yang dipegang tangan seseorang tersebut tampak nyaris tanpa bezel.

Artikel penampakan ponsel terbaru buatannya ini menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (29/3/2017).

Adapun artikel lainnya yang juga banyak dibaca adalah alasan mengapa Nokia 3310 layak dimiliki, serta ucapan Hari Raya Nyepi yang puncaki trending topic di Twitter.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. Mirip Mi Mix, Ini Penampakan Ponsel Buatan Pencipta Android

Andy Rubin, pencipta sistem operasi Android, dikabarkan tengah menggarap ponsel buatannya sendiri. Kini, ia memamerkan wujudnya.

Gambar tersebut ia perlihatkan via akun Twitter pribadinya, @Arubin. Sekilas, layar ponsel yang dipegang tangan seorang pria ini nyaris tanpa bezel seperti Xiaomi Mi Mix.

Rubin tidak mengungkap detail dari ponsel buatannya tersebut, Ia hanya mencuit, dirinya begitu semangat dengan pengembangan ponsel tanpa bezel ini.

Selengkapnya baca di sini

2. 5 Alasan Nokia 3310 Layak Dimiliki

Kehadiran kembali Nokia 3310 di ajang Mobile World Congress (MWC) masih jadi kejutan paling menarik di dunia teknologi. Meski cuma feature phone, kebangkitan kembali Nokia 3310 ini kabarnya mendapat tanggapan baik dari orang-orang yang meminatinya

Peritel ponsel berbasis di London, Inggris, Carphone Warehouse menyebutkan jumlah orang yang melakukan pre-register Nokia 3310 sangat banyak, dan ini di luar dugaan.

Padahal, bisa dibilang ponsel itu tak bisa mendukung sejumlah aplikasi digital yang sangat dibutuhkan, seperti messaging apps dan media sosial. Lantas, alasan apa yang membuat Nokia 3310 layak dimiliki meski kemampuannya terbatas?

Selengkapnya baca di sini

3. Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi Puncaki Trending Topic Twitter

Hari Raya Nyepi yang jatuh pada hari ini, Selasa (28/3/2017), menduduki peringkat pertama trending topic Twitter di Indonesia.

Hingga berita ini naik, ada sekitar lebih dari 14 ribu cuitan netizen seputar Hari Raya Nyepi. Kebanyakan memberikan ucapan selamat kepada umat Hindu yang merayakan Nyepi.

Sekadar informasi, Hari Raya Nyepi bagi umat Hindu juga diartikan sebagai perayaan Tahun Baru Saka. Tata cara pelaksanaannya dengan sejumlah kegiatan 'nyepi'.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.