Sukses

Antrean Mengular Jelang Peluncuran Samsung Galaxy S8

Acara Samsung Galaxy S8 dihadiri ribuan undangan yang terdiri dari awak media, vlogger, blogger, dan influencer lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, beberapa saat lagi akan menggelar hajatan besar bertajuk Galaxy Unpacked 2017 di David Gaffen Hall, Lincoln Center, New York, Amerika Serikat, Rabu siang (29/3/2017) waktu setempat.

Ajang ini merupakan tempat untuk mengumumkan flagship smartphone terbaru Samsung, yang disebut-sebut bernama Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Di ajang yang Tekno Liputan6.com turut hadiri ini, terlihat antrean mengular yang begitu panjang.

Tampak antrean tamu undangan yang antusias menyaksikan hajatan besar, bertajuk Galaxy Unpacked 2017. (Liputan6.com/ Iskandar)

Menurut informasi yang kami peroleh, acara bergengsi ini dihadiri ribuan undangan yang terdiri dari awak media, vlogger, blogger, dan influencer lainnya. Meskipun suhu di sini cukup dingin, tepatnya 8 derajat celcius, para tamu undangan tetap antusias untuk mengantre demi menyaksikan peristiwa bersejarah ini.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus digadang-gadang akan hadir dengan layar yang memiliki aspect ratio lebih lebar, serta resolusi layarnya juga ditingkatkan. Keduanya juga dilaporkan akan memiliki layar OLED melengkung untuk pertama kalinya.

Isunya, smartphone ini juga bakal melenggang tanpa tombol home. Sensor pengenalan iris mata akan melengkapi sensor lain yang sudah tersedia di bagian depan smartphone, seperti proximity, ambient light, IR-LED transmitter, kamera depan, dan receiver.

Meski suhu udara dingin, tamu undangan Samsung Galaxy Unpacked 2017 setia mengantre di depan gedung David Gaffen Hall, Lincoln Center, New York, Amerika Serikat. (Liputan6.com/ Iskandar)

Ada tujuh pilihan warna untuk Samsung Galaxy S8 yaitu gold, silver, bright black, matte black, blue, orchid, dan pink. Namun belum dapat dipastikan ketersediaan warna tersebut untuk masing-masing wilayah pemasaran.

Meski resolusi 12 megapiksel (MP) untuk kamera utama masih dipertahankan, resolusi kamera depannya akan ditingkatkan menjadi 8MP dari sebelumnya yang hanya 5MP.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.