Sukses

Microsoft Rilis Age of Empire: Castle Siege di Android

Age of Empire: Castle Siege sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft akhirnya merilis Age of Empire: Castle Siege untuk perangkat Android. Gim yang memulai debutnya di perangkat Windows Phone pada 2014 ini sudah dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Meskipun mengusung nama Age of Empire, gim ini menawarkan gaya bermain berbeda. Dikutip dari Phone Arena, Jumat (7/4/2017), Age of Empire ini sebenarnya merupakan gim tower defense yang mirip dengan Clash of Clans dan bukan real-time strategy seperti seri Age of Empire lain.

Pemain dapat memilih satu dari beberapa peradaban seperti Britons, Teutons, dan Kievan Rus untuk memulai permainan ini. 

Selanjutnya, pemain harus membangun tempat penyimpanan sumber daya, mendirikan benteng, dan memperbaruinya untuk bertahan dari serangan musuh.

Gim ini juga dibekali fitur yang memungkinkan pemain melakukan riset. Namun cara tersebut dipastikan akan menghabiskan lebih banyak waktu dan juga sumber daya.

Sejumlah karakter pahlawan yang pernah ada dalam sejarah juga tampil dalam Age of Empire: Castle Siege, seperti Saladin, Richard the Lionheart, dan Joan of Arc. Pemain dapat merekrut karakter tersebut dan memanfaatkan keahlian masing-masing untuk melawan musuh. Khusus pemain yang memiliki akun Xbox Live, mereka dapat memainkan gim ini lintas platform.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.