Sukses

Deretan Meme Pilkada DKI Jakarta Ini Bikin Ngakak

Selain cuitan yang menghasilkan trending topic Twitter, rupanya netizen aktif mengunggah meme kocak seputar Pilkada DKI 2017. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI 2017 putaran kedua telah tuntas dilaksanakan. Saat ini, netizen sedang fokus mengikuti hasil hitung cepat (quick count) yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei.

Menurut hasil sementara quick count, suara untuk pasangan nomor 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) mengungguli suara untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saipul Hidayat (Ahok-Djarot).

Melalui Twitter, netizen mengungkap pendapatnya terkait Pilkada DKI , kemenangan Anies-Sandi, dan kekalahan Ahok-Djarot.

Namun, ada juga hal unik yang mewarnai Pilkada DKI 2017 ini, misalnya meme yang beredar di media sosial. Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (19/4/2017), tak sedikit akun di Instagram yang mengunggah beragam meme berkaitan dengan Pilkada DKI 2017.

Unggahan meme itu mampu mengocok perut karena memang lucu dan kocak. Penasaran seperti apa meme tersebut? Berikut ini beberapa di antaranya yang berhasil kami kurasi.

 

Pilih mana mbloo?? Kimin sih pilih dua-duanya 😂😂. . . #bikinsenangaja #meme #lucu #pilkada #pilkadadki

A post shared by Bikin Senang Aja (@bikinsenangaja) on

Di antara berbagai meme, ada yang memelesetkan singkatan Pilkada, bukannya pemilihan kepala daerah, pembuat meme malah menyebut singkatan Pilkada adalah pilih kaka atau adiknya?

Pilkada diartikan menjadi Terampilnya kamu mengacak-acak dadaku. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme 2

Kasihan, kepala daerah banyak yang memilih, masa kamu enggak?

 

 

Pilkada~pilihkamuapaadanya eeeeaaaaakkkkkkkkk #dagelan#memepilkada#dagelanpilkadaDKI#gambarlucu

A post shared by Sriana Nias Lusiamie (@uchieamie) on

Kalau yang ini, bikin baper ya?

 

Sampean wis opo durung?? . . . . #pilkada #pilkadadki #saveahok #savedjarot #saveahokdjarot #okeoce #dagelan #memepilkada

A post shared by Albert Christ-Octav (@albert_octav) on

Pada meme di atas ini, seluruh tangannya kecuali kelingking kok dimasukkan ke tinta ya?

 

Eaaa...Eaaaaa.... 😅😅😅 . . Selamat bertugas kawan" dari ciputat, khususnya kawan" uinjkt. 😎 . . #uinjktgram #memepilkada #meme

A post shared by TAMAN MAHASISWA UIN JAKARTA (@uinjktgram) on

Duh, pembuat meme di atas ini pintar gombal ya?

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.