Sukses

Top 3: Xiaomi Mi 6 hingga Layanan Bot Komentar dan Like Instagram

Artikel mengenai Xiaomi Mi 6 menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com untuk edisi Sabtu (22/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Xiaomi Mi 6 masih menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com. Untuk edisi Sabtu (22/4/2017), artikel yang membahas kemungkinan warna baru dari sukesor Mi 5 tersebut, menjadi artikel yang paling banyak dibaca.

Selain itu, artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2 yang muncul di toko online dan Instagram yang menutup layanan bot komentar dan likes.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Xiaomi Mi 6 Bakal Hadir dalam Warna Baru?

Xiaomi telah mengumumkan smartphone flagship teranyarnya, Mi 6. Smartphone ini bakal mulai dijual di Tiongkok 28 April 2017.

Sebelumnya, dalam peluncuran 19 April 2017, perusahaan Tiongkok itu memperkenalkan Mi 6 dalam beberapa warna: blue, black, white, serta silver dan ceramic yang merupakan edisi spesial.

Kendati begitu, berdasarkan laporan Gizmochina yang Tekno Liputan6.com kutip, Jumat (21/4/2017), disebut-sebut bahwa Mi 6 secara keseluruhan hadir dalam 11 varian warna.

Hal ini diketahui dari laman badan regulasi TENAA yang menyebut smartphone Mi 6 hadir dalam warna lain, seperti gold, gray, dark gold, pink, champagne gold, frosted black, dan cerry pink.

Selanjutnya baca di sini

2. Belum Rilis, Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2 Nongol di Toko Online

Kehadiran Xiaomi Mi MIX pada Oktober lalu seolah membuat tren baru di industri smartphone. Bagaimana tidak, setelah kelahirannya di kampung halaman, Beijing, berbagai merk ponsel ikut membuat smartphone tanpa bezel versi masing-masing.

Dengan kesuksesan Mi MIX, perusahaan Tiongkok itupun tengah menyiapkan Mi MIX 2 sebagai suksesor produk pertamanya.

Meski Xiaomi belum mengklarifikasi, spesifikasi Mi MIX 2 justru sudah bocor gara-gara sebuah toko re-seller smartphone Gearbest memajang foto Mi MIX 2. Tentunya, gambar tersebut merupakan foto render Mi MIX 2.

Selanjutnya baca di sini

3. Instagram Tutup Penyedia Bot Komen dan Like Otomatis

Instagram kini dikabarkan sedang mengatasi akun dengan aktivitas palsu melalui penutupan Instagress. Instagress merupakan layanan pihak ketiga (dalam bentuk bot) yang mengiklankan dirinya dengan tujuan mendapatkan banyak followers.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Business Insider, Sabtu (22/4/2017), Instagress terpaksa menghentikan layanan yang memungkinkan pengguna membayar sejumlah uang agar akun mereka bisa memberi tanda "likes" dan komentar pada foto lain. Hal ini merupakan permintaan langsung Instagram pada Instagress.

“Tool ini bertugas membuat robot kecil yang mengkloning pengguna yang tertarik dengan hal dan gaya yang sama, kemudian mereka akan bekerja secara otomatis di Instagram,” demikian keterangan Instagress melalui lamannya

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini