Sukses

Daftar Selebritas yang Kepincut Asmara dengan Bos Teknologi

Selain Evan Spiegel dan Miranda Kerr, siapa lagi selebritas kenamaan yang menjalin hubungan dengan petinggi perusahaan teknologi?

Liputan6.com, San Francisco - Dunia teknologi nyatanya tak bisa lepas dari gemerlap dan kisah asmara di balik para petingginya. Ada saja sesuatu yang patut dikulik dari fenomena ini, mulai dari awal cerita bagaimana petinggi teknologi bertemu dengan sang kekasih, hingga akhir kisah mereka di pelaminan. 

Sebutlah Evan Spiegel dan Miranda Kerr. Spiegel adalah pendiri Snap Inc. (perusahaan di balik Snapchat), dan Kerr adalah supermodel papan atas cantik nan jelita.

Hubungan keduanya digembar-gemborkan setahun terakhir, mengingat latar pekerjaan Spiegel dan Kerr berbanding kontras. Toh, sampai sekarang, hubungan pasangan yang lagi hangat-hangatnya ini tetap berjalan langgeng. Bahkan, mereka telah beranjak ke jenjang tunangan belum lama ini.

Selain Spiegel dan Kerr, ternyata ada sejumlah kalangan selebritas yang sempat menjalin asmara dengan petinggi perusahaan teknologi. Mungkin nama-nama yang akan disebutkan di bawah ini sudah tak asing lagi bagi kamu.

Tanpa berpanjang lebar, inilah deretan selebritas yang terpincut asmara dengan para petinggi teknologi. Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari The Sun, Rabu (26/4/2017), berikut daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emma Watson, Amber Heard

1. Emma Watson dan William Knight

Emma Watson ternyata kepincut dengan pria yang usianya lebih tua darinya. Aktris yang baru saja membintangi film Beauty and The Beast dan The Circle itu dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan seorang pegiat startup (perusahaan rintisan) teknologi yang bernama William Knight.

William Knight atau lebih sering disebut "Mack" ini diketahui berusia 10 tahun lebih tua dari Emma. Dirinya sendiri menjabat posisi manager senior di startup teknologi yang bernama Madellia.

Perusahaan yang berbasis di Palo Alto, California tersebut bergerak di pemasaran software untuk memproses feedback customer yang dijual di kalangan pebisnis.

2. Amber Heard dan Elon Musk

Amber Heard, aktris cantik yang membintangi film Justice League dan Aquaman, diketahui juga menjalin hubungan dengan Elon Musk, petinggi teknologi dan pendiri Tesla serta SpaceX.

Hubungan keduanya terungkap via posting foto terbaru yang diunggah di masing-masing akun Instagram Musk dan Heard. Kabarnya, Musk dan Heard sedang liburan ke Australia.

3 dari 3 halaman

Alexandra Lenas, Gabi Holzwarth

3. Alexandra Lenas dan Sean Parker

Co-founder Napster, Sean Parker, diketahui juga menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Alexandra Lenas. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, dan diketahui telah menikah secara diam-diam.

4. Gabi Holzwarth dan Travis Kallanick

Mungkin sebagian besar dari kamu belum terlalu familiar mendengar nama Gabi Holzwarth. Wanita cantik ini adalah seorang pemain biola.

Hubungannya dengan pendiri Uber Travis Kalanick pun baru seumur jagung. Menariknya, mereka bertemu di sebuah pesta yang diadakan di Silicon Valley. Di acara tersebut Kalanick langsung terpikat dengan cara Holzwarth memainkan biolanya dengan elegan.

(Jek/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini