Sukses

Galaxy S8 Plus Edisi Spesial Rp 100 Jutaan Laku di Indonesia

Samsung Galaxy S8 Plus edisi spesial yang dibanderol sebesar Rp 100 jutaan ternyata laku di Indonesia. Siapa pembelinya?

Liputan6.com, Jakarta - Selain menggelar penjualan perdana Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Indonesia, Samsung juga menawarkan Galaxy S8 Plus edisi spesial.

Menurut Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, Samsung hanya menghadirkan sembilan produk Galaxy S8 Plus edisi spesial.

Edisi spesial Galaxy S8 Plus yang dimaksud bukan perangkat yang dilapisi emas atau material premium, melainkan hasil kerja sama Samsung dengan lima creative creator di Indonesia, yakni ilustrator bernama Darbotz, desainer Biyan, seniman Didik Ninik Towok, Talitha, dan Tulola Juwelry.

Mereka masing-masing mendesain cover belakang Galaxy S8 Plus. Vebbyna mengatakan, desain sembilan unit Galaxy S8 Plus ini tak sama satu sama lain, dan hanya ada satu unit per desain. Ia juga menyebut, setiap perangkat akan dilelang dan hasil penjualannya akan disumbangkan oleh Samsung.

"Samsung telah melakukan pelelangan untuk produk pertama dan kedua, yaitu karya Darbotz dan Talitha. Keduanya terjual dengan harga Rp 100 juta dan Rp 105 juta dan hasilnya akan disumbangkan," tutur Vebbyna.

Sementara, lima Galaxy S8 Plus edisi spesial lainnya akan dilelang oleh Samsung dalam waktu dekat ini. Dua Galaxy S8 Plus edisi spesial lainnya akan dilelang secara online oleh partner online Samsung juga pada Mei ini.

"Kami berharap sebelum Lebaran hasil lelang sudah bisa didonasikan," kata Vebbyna.

Di Indonesia, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Indonesia dibanderol Rp 10,5 jutaan dan Rp 11,9 jutaan dengan varian warna Midnight Black, Mapple Gold, dan Orchid Gray.

(Tin/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.