Sukses

Pembahasan Soal Isu PS5 dari Tara Arts

Simak pembahasan Tara Arts soal isu kehadiran PlayStation 5, Dynasty Warrior 9, dan Assasins's Creed

Liputan6.com, Jakarta - Sony dikabarkan bakal memperkenalkan PlayStation generasi terbaru pada tahun depan. Konsol ini disebut-sebut akan menjadi penantang Xbox Scorpio dari Microsoft.

PlayStation yang masuk generasi kelima ini dilaporkan bakal hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Bahkan, kemampuannya dibuat untuk dapat menyamai kualitas dari PC.

Namun apakah mungkin konsol dapat menyaingi performa PC? Hal itu yang menjadi pembahasan dari kreator konten Tara Arts dalam video terbarunya.

Melalui kanal miliknya di Vidio.com, pria bernama asli Diwantara Anugrah Putra itu membahas sekelumit tentang kehadiran PS generasi terbaru.

Tak hanya membahas soal konsol, dalam program bernama Tag Blast ini, ia juga mengulas mengenai bocoran dua gim terbaru, yakni Dynasty Warrior 9 dan Assansin's Creed. Penasaran seperti apa, simak videonya berikut ini.

Sebagai informasi, bocoran screenshot dari gameplay Dynasty Warrior 9 memang sempat beredar di internet beberapa hari lalu. Meski masih mengusung gaya permainan serupa pendahulunya, gim ini dilaporkan akan hadir dalam bentuk open-world.

Sayangnya, Koei Tecmo selaku pengembang belum memastikan waktu kehadiran gim ini. Namun pengembang asal Jepang itu menyebut proses pengembangan gim ini sudah mencapai 40 persen.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.