Sukses

Edisi Spesial Samsung Galaxy S8 Plus Dilelang Mulai Rp 15 Jutaan

Samsung dan Lazada Indonesia melakukan lelang Galaxy S8 Plus edisi spesial mulai dari Rp 15 juta, hasil lelang akan didonasikan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy S8 Plus edisi spesial yang merupakan hasil kolaborasi dengan lima konten kreator terkemuka Indonesia.

Total, kelima konten kreator yakni Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Ninik Thowok menghasilkan 9 unit Galaxy S8 Plus berdesain spesial yang masing-masing hanya ada satu unit di dunia.

Sebelumnya, Samsung telah berhasil menjual dua unit Galaxy S8 Plus edisi spesial karya Darbotz dan Talitha dengan harga Rp 100 juta dan 105 juta. Kali ini, bermitra dengan Lazada Indonesia, Samsung melelang Galaxy S8 Plus edisi spesial karya Thalita Maranila (nomor 8) dan Darbotz (nomor 9).

Melalui keterangan resmi Samsung yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (18/5/2017), Samsung membuka kedua Galaxy S8 Plus itu dengan harga Rp 15 jutaan. Hasil lelang ponsel premium edisi spesial ini rencananya akan digunakan untuk kegiatan sosial guna mengembangkan inovasi teknologi dunia pendidikan Indonesia.

Marketing Director, IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengatakan, masyarakat Indonesia begitu antusias dalam menyambut kehadiran Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Samsung juga berkomitmen terus memberikan inovasi teknologi bagi pengguna, salah satunya adalah Infinity Display pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

"Kali ini, kami ingin memberi nilai lebih dengan menghadirkan inovasi berbeda, sekaligus membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui kegiatan sosial untuk dunia pendidikan," kata Vebbyna.

Samsung memiliki Lazada Indonesia sebagai mitra lelang Galaxy S8 Plus edisi spesial karena peminat produk teknologi Samsung di Lazada cukup tinggi.

"Kami juga memiliki visi yang sama untuk memberikan sesuatu yang lebih daripada inovasi teknologi," ucap Vebbyna.

Rencananya, lelang terbuka untuk umum ini digelar Kamis 18 Mei 2017 pada pukul 12.00 hingga 20.00 WIB (hanya 8 jam saja). Konsumen bisa memasukkan nilai penawaran dan melihat posisi angka penawaran melalui live leaderboard di sini.

Setelah lelang ditutup, konsumen yang menawar dengan harga tertinggi akan menerima email konfirmasi untuk melakukan pembayaran melalui transfer, debit, atau kredit. Samsung juga akan menyiapkan sistem pengiriman khusus setelah pembayaran diverifikasi.

Sekadar diketahui, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus hadir di Indonesia dengan harga Rp 10,4 jutaan dan Rp 11,9 jutaan. Keduanya hadir dalam varian midnight black, maple gold, dan orchid gray.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.