Sukses

Tom Holland Perankan Nathan Drake di Film Uncharted

Liputan6.com, Jakarta - Film Spider-Man: Homecoming memang baru tayang di bioskop pada 7 Juli 2017, tetapi Tom Holland selaku bintang utama di film terbaru Marvel itu kabarnya sudah menandatangani kontrak untuk film besar lainnya.

Dikutip dari laman Deadline, Rabu (24/5/2017), pria yang lahir pada 1 Juni 1996 silam ini akan berperan sebagai Nathan Drake di dalam film yang diangkat dari gim Uncharted.

Rencananya ia akan memerankan Nathan Drake di masa mudanya. Cerita prekuel ini diadopsi dari salah satu adegan yang muncul di Uncharted 3: Drake's Deception.

Penonton akan mengikuti perjalanan Drake semasa muda dan pertemuan pertamanya dengan pemburu harta karun dan pengusaha bernama Victor "Sully" Sullivan. Di dalam gim, Sully merupakan sosok penting sebagai mentor dan pengganti sosok sang ayah.

Kabarnya keinginan mengontrak Tom Holland di film Uncharted berasal dari chairman Sony Tom Rothman. Diketahui, ia "kepincut" dengan penampilan Holland di Spider-Man: Homecoming.

Untuk informasi, rencana film Uncharted ini sebenarnya sudah masuk dalam tahap pengembangan pada akhir 2008 dengan sejumlah nama sutradara dan aktor ternama sempat dikaitkan ke dalamnya.

Tentunya ini akan menjadi salah satu peran paling penting dalam karier Holland sebagai aktor muda yang sedang naik daun.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.