Sukses

Inikah Panel Depan Galaxy Note 8?

Kembali beredar informasi tentang phablet flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 8.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran tentang Galaxy Note 8 kembali beredar di internet. Kali ini, muncul sebuah video diduga memperlihatkan panel depan phablet terbaru Samsung itu.

Dilansir GSM Arena, Jumat (26/5/2017), dalam video itu terlihat seseorang sedang memegang panel depan Galaxy Note 8. Kemudian juga ada tulisan "Note 8" dalam video tersebut.

Namun belum dipastikan yang ada di dalam video itu benar-benar panel Galaxy Note 8 atau bukan. Kemungkinan lain, itu adalah pelindung layar untuk Galaxy Note 8.

Adapun video ini semakin memperpanjang daftar informasi mengenai Galaxy Note 8. Sebelumnya juga telah beredar tentang sejumlah spesifikasi dan perkiraan waktu peluncurannya.

Untuk spesifikasinya, flagship phablet itu disebut memiliki dua lensa kamera belakang dengan masing-masing sensor beresolusi 12 dan 13MP. Lensa tersebut diklaim mampu membuat Galaxy Note 8 menghasilkan 3x optical zoom.

Kehadiran kamera ganda itu pun memudahkan dalam membedakan objek dan latar objek, sehingga akan menghasilkan efek bokeh. Kamera ini juga disebut akan membuat kualitas gambar Galaxy Note 8 lebih bagus dibandingkan Galaxy S8.

Di luar kamera, Galaxy Note 8 dilaporkan mengadopsi desain Infinity Display dengan layar berukuran 6,3 inci, lebih besar 0,1 inci daripada Galaxy S8 Plus.

Dengan spesifikasi tersebut, Galaxy Note 8 bisa menampilkan lebih banyak konten dan pengguna dapat lebih leluasa menggunakan S Pen.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini