Sukses

Pencipta Android Hadirkan Kamera 360 Derajat di Ponsel Besutannya

Dikabarkan sedang menggarap smartphone-nya, pencipta Android kini menghadirkan kamera 30 derajat di ponsel tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, pencipta Android Andy Rubin memamerkan ponsel anyar ciptaannya. Kali ini, Rubin kembali memamerkan ponsel ciptaan perusahaan miliknya, Essential Products, untuk kedua kalinya.

Dikutip dari Business Insider, Jumat (26/5/2017), Rubin memperlihatkan ponsel buatannya itu melalui akun Twitter-nya. Sayang, di foto itu hanya tampak siluet ponsel dan sebuah aksesori yang menempel di bagian atas ponsel.

Kemungkinan aksesori berbentuk bulatan kecil yang ada di bagian atas smartphone buatan Rubin adalah sebuah kamera 360 derajat.

Selain bocoran gambar melalui cuitan, Rubin juga memamerkan sebuah cuitan lainnya. Ia juga pernah mengunggah foto salah satu koleganya sedang mengembangkan software untuk kamera 360 derajat.

Menurut kabar, Rubin akan memperkenalkan ponsel besutan Essentials Products itu di ajang Code Conference pada 30 Mei 2017.

Sekadar diketahui, ini bukan pertama kalinya ponsel besutan Essentials dipamerkan. Beberapa bulan lalu, Rubin mencuitkan gambar ponsel ciptaannya yang nyaris tanpa bezel.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.