Sukses

Oppo Rilis Ponsel F3 Edisi Khusus Reza Rahadian

Oppo merilis seri F3 yang merupakan ponsel edisi khusus Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo kembali meluncurkan smartphone edisi terbatas. Setelah sebelumnya menggandeng Raisa dengan Oppo F1s, kali ini Oppo meluncurkan seri Oppo F3 Reza Rahadian.

"Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian pada bagian belakangnya," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, saat peluncuran Oppo F3 edisi khusus di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Tak ada perbedaan spesifikasi antara Oppo F3 Reza Rahadian dengan edisi reguler. Kamera utama ganda dengan resolusi masing-masing 16MP untuk selfie dan 8MP untuk group selfie masih menjadi andalan dari smartphone ini.

"Harga dari edisi terbatas ini juga sama dengan edisi reguler, yakni Rp 4.399.000," tutur Alinna. Smartphone ini hadir terbatas dengan jumlah hanya 600 unit. Nantinya, setiap pembelian perangkat ini akan mendapat hadiah eksklusif berisi collectible item Reza Rahadian.

Reza Rahadian sendiri dipilih karena dikenal memiliki fans yang loyal dengan basis yang terbilang besar. Di samping itu, ia juga dikenal memiliki kedekatan dengan para fansnya.

"Produk ini hadir dengan warna hitam pekat yang kental dengan nuansa macho. Karenanya, kami memilih Reza Rahadian," tutur Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Untuk memasarkan smartphone ini, Oppo akan bekerja sama dengan Erafone melalui jaringan penjualan offline dan online. Lewat pre-order Oppo F3 Reza Rahadian akan dilakukan melalui 57 jaringan Erafone mulai 3 hingga 8 Juni 2017.

Untuk informasi, Oppo F3 didukung dengan chipset MediaTek MT6750T6 dan RAM 4GB. Oppo F3 memiliki memori internal 64GB yang dapat diperbesar hingga 128GB menggunakan microSD.

Smartphone ini memiliki tiga slot kartu yang ditujukan untuk dua kartu SIM dan satu microSD. Memiliki baterai 3200mAh, Oppo mengklaim pemindai sidik jari pada tombol Home dapat membuka smartphone dalam waktu 0,2 detik.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.