Sukses

Dijual Rp 7 Jutaan, Pre-order DJI Spark di Indonesia Telah Dibuka

Usai umumkan DJI Spark beberapa waktu lalu, drone terkecil yang DJI miliki ini sudah bisa mulai dipesan di toko resmi DJI PIM 2.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi drone asal Tiongkok DJI baru saja merilis drone terkecil mereka beberapa waktu lalu. DJI Spark, begitu nama drone DJI yang punya bobot seringan kaleng soda itu.

Pecinta drone DJI di Indonesia tak perlu ke luar negeri untuk membeli DJI Spark, sebab kini DJI Authorized Retail Store di Pondok Indah Mall (PIM) 2 sudah membuka pre-order untuk Spark.

DJI Spark yang disebut-sebut sebagai drone khusus pecinta selfie itu sudah bisa dipesan di toko resmi DJI PIM 2 dengan harga Rp 7,660 jutaan. Menurut Owner DJI Authorized Retail Store PIM 2 Suhardi, produk dapat diterima 3 minggu sampai 1 bulan setelah pemesanan.

Ia juga memaparkan bahwa DJI Spark cukup diminati oleh pecinta drone di Tanah Air. "Alasannya karena dengan DJI Spark, pengguna bisa berfoto selfie dengan pemandangan yang lebih tinggi. Walaupun kecil, DJI Spark hadir dengan teknologi canggih seperti kontrol dengan tangan, dan bisa mendarat dan diterbangkan dari tangan pengguna," kata Suhardi saat membuka DJI Authorized Retail Store PIM 2 di Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Ia mengatakan, saat ini jumlah pemesan DJI Spark secara pre-order melalui DJI Authorized Retail Store PIM 2 sudah cukup banyak. "Jumlah pre-order di Indonesia sudah banyak, sekitar ratusan," katanya.

Tak hanya DJI Spark, toko resmi DJI di PIM 2 juga menjual berbagai drone DJI lainnya, misalnya saja drone jenis Phantom 4 Pro, Phantom 4 Pro Plus, Mavic Combo Pro, Inspire 2, Osmo Mobile, Osmo Mobile Plus, Matrice 200, hingga pre-order drone DJI yang dipakai untuk kebutuhan pertanian.

Tak perlu khawatir, toko resmi ini juga menghadirkan garansi bagi produk-produk DJI yang dijual di sana. Garansi, kata Suhardi, berlaku selama 1 tahun sejak pembelian produk.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.