Sukses

Ini Roster Lengkap Petarung Marvel vs Capcom: Infinite?

Belum rilis, roster petarung Marvel vs Capcom: Infinite sudah bocor di internet. Apa memang benar, roster tersebut valid?

Liputan6.com, Tokyo - Seri terbaru Marvel vs Capcom, yakni Marvel vs Capcom: Infinite, dipastikan akan melenggang dalam waktu dekat. Meski sudah diumumkan judul resminya, Capcom selaku pengembang belum juga mengungkap roster petarung yang akan meramaikan gim fighting crossover antar dua universe itu.

Namun, belum lama ini beredar sebuah posting di NeoGAF yang membocorkan roster petarung Marvel vs Capcom: Infinite. Dilansir Ubergizmo via Gematsu, Jumat (2/6/2017), posting roster tersebut diunggah oleh seorang pengguna bernama Ryce. Berikut daftar lengkapnya.

Untuk roster petarung dari seri Capcom, kabarnya akan ada Arthur dan Firebrand (Ghost and Goblins), Chris Redfield dan Nemenis (Resident Evil), Ryu dan Chun-Li (Street Fighter), dan Dante (Devil May Cry).

Ada juga Jedah dan Morrigan (Darkstalkers), Monster Hunter (Monster Hunter), Spencer (Bionic Commando), Strider Hiryu (Strider), X (MegaMan), dan satu karakter yang diduga Frank West (Dead Rising).

Sementara, roster petarung Marvel akan diramaikan oleh superhero Avengers dan Guardians of The Galaxy. Adapun di antaranya seperti Ant-Man, Captain America, Captain Marvel, Doctor Strange, Gamora, Hawkeye, Hulk, Iron Man, Nova, Rocket dan Groot, Spider-Man, Thanos, Thor, dan Ultron.

Kabarnya, akan ada 6 karakter tambahan sebagai DLC (Downloadable Content) pertama, yang mana dua di antaranya terungkap sebagai Sigma dan Venom.

Marvel vs Capcom: Infinite akan meluncur di PS4, Xbox One, dan PC. Capcom juga mengungkap paket penjualan dari gim ini. Selain Standard Edition, tersedia pula Deluxe Edition, dan Collector Edition yang tersedia untuk PS4 dan Xbox One.

Collector Edition menawarkan diorama premium dari empat karakter, yakni Iron Man, Captain Marvel, Mega Man X, dan Chun Li. Selain itu tersedia pula replika dari enam Infinity Stone.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.