Sukses

Sony Perlihatkan Trailer 5 Menit God of War di E3 2017

Di video berdurasi lebih dari 5 menit ini, pecinta seri God of War disuguhkan gameplay singkat yang sangat memukau.

Liputan6.com, Los Angeles - Sesuai dengan ekspektasi, Sony mengumumkan seri terbaru God of War pada ajang Sony PlayStation Media Showcase di gelaran E3 2017 Selasa, (13/7/2017) pukul 18.00 waktu setempat.

Di video berdurasi lebih dari 5 menit ini, pecinta seri God of War disuguhi gameplay singkat bagaimana Kratos dan anaknya harus berhadapan dengan lawan dan monster dari mitologi Norse.

Gim buatan studio Sony Santa Monica Studio yang hanya diberi judul God of War ini awalnya diumumkan pada konferensi pers E3 tahun lalu.

Ketika itu, gamer dibuat terkejut dengan latar belakang cerita yang berubah dari mitologi Yunani ke mitologi Norse, dengan fokus hubungan Kratos dan karakter yang diduga anak bernama Atreus. Demikian dikutip dari laman Polygon, Selasa (13/7/2017).

Trailer baru God of War ini pun mengungkap beberapa detail penting terkait ceritanya. Jika diperhatikan, trailer tersebut diakhiri pertemuan Kratos dan Atreus dengan seekor ular laut raksasa yang bisa jadi bernama Jörmungandr.

Diketahui, Jörmungandr merupakan satu dari tiga anak Loki yang memiliki peran penting di kejadian kiamat versi mitologi Norse, Ragnarok. Beberapa teori menyebutkan Atreus sebenarnya adalah perwujudan hidup Ragnarok yang merupakan musuh besar dari dewa petir, Thor.

Terlepas dari sifatnya yang makin melunak, di trailer tersebut Kratos tampaknya mengetahui rahasia besar tentang identitas Atreus sebenarnya.

Sekadar informasi, God of War akan meluncur secara eksklusif di PlayStation 4 (PS4) pada awal tahun 2018.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.