Sukses

Top 3: Daftar Harga Smartphone Rp 2-3 Jutaan Sedot Perhatian

Rangkuman daftar smartphone baru yang dirilis di Indonesia dengan rentang harga Rp 2 juta sampai Rp 3 jutaan sedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang merangkum daftar smartphone baru yang dirilis di Indonesia dengan rentang harga Rp 2 juta sampai Rp 3 jutaan menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga bikin penasaran datang dari beragam harga promo smartphone pada bulan Ramadan dan spesifikasi lengkap duo Samsung Galaxy J7 terbaru.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini 5 Smartphone Terbaru Harga Rp 2-3 Jutaan

Para vendor smartphone terus merilis produk baru dengan berbagai varian harga. Dari sekian smartphone dengan rentang harga Rp 2 sampai Rp 3 jutaan, termasuk yang kerap dilirik oleh konsumen.

Pada tahun ini, ada banyak smartphone baru yang dirilis di Indonesia dari berbagai vendor, seperti Lenovo, Samsung, dan Vivo. Mereka juga memiliki sejumlah smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2 hingga 3 jutaan.

Berikut tim Tekno Liputan6.com rangkum lima smartphone dengan rentang harga Rp 2 juta sampai Rp 3 jutaan, yang meluncur ke pasar Indonesia pada tahun ini:

Baca selengkapnya di sini

2. Catat, Ini Promo Harga Smartphone di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan biasanya diramaikan dengan berbagai macam promo menarik. Apalagi pada momentum Ramadan, kita akan menerima tunjangan hari raya (THR).

Salah satu program promo yang selalu ada setiap tahunnya adalah promo smartphone. Bulan Ramadan menjadi momentum tepat untuk kamu yang ingin mengganti smartphone kamu dengan yang baru.

Nah, jangan habiskan dulu THR kamu, karena tim Tekno Liputan6.com akan menyajikan daftar harga smartphone dari berbagai macam merek.

Baca selengkapnya di sini

3. Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Duo Galaxy J7 Anyar

Samsung kembali memperkenalkan smartphone kelas menengahnya untuk tahun ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu resmi mengumumkan kehadiran Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max melalui event yang diselenggarakan di India.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (16/6/2017), kedua seri anyar itu hadir dengan fitur unggulan kamera untuk kebutuhan media sosial. Melalui fitur bernama social camera ini, pengguna dapat mengedit dan mengunggah foto di media sosial secara langsung.

Pengguna juga bisa meletakkan daftar kontak favorit dari Facebook Messenger, termasuk WhatsApp di laman depan sehingga dapat berkirim foto secara langsung. Ada pula stiker dan efek 3D serupa Snapchat yang dapat ditambahkan pada foto pengguna.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.