Sukses

Top 3: 10 Aplikasi Ini Ternyata Bikin Memori iPhone Penuh

Artikel yang merangkum sepuluh aplikasi yang banyak memakan kapasitas memori iPhone, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang merangkum sepuluh aplikasi yang banyak memakan kapasitas memori iPhone, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com. 

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel yang mengungkap fakta mengejutkan dari merek smartphone terkenal dunia dan artikel mengenai pilot Prancis yang menyeberangi selat Inggris dengan mobil terbang.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (17/6/2017) berikut ini.

1. Duh, 10 Aplikasi Ini Ternyata Bikin Memori iPhone Penuh

Salah satu kelemahan iPhone adalah memori internal yang tak bisa diekspansi. Ya, saat pengguna pertama kali membeli iPhone, yang mereka dapatkan hanyalah memori internal dalam beberapa opsi: 16GB, 32GB, 64GB, 128GB, hingga 256GB. Tentu, masing-masing varian dibanderol dengan harga sesuai memori internal yang tersedia.

Nah, permasalahan yang kerap dialami pengguna iPhone justru terjadi pada pengguna iPhone dengan memori internal paling sedikit, 16GB. Jumlah kapasitas yang mereka dapatkan, ternyata bukan mutlak 16GB. Memori internal juga memakan kapasitas update sistem operasi dan aplikasi yang terinstal

Perlu diingat, tidak semua aplikasi yang kamu instal di iPhone memiliki kapasitas sesuai dengan yang ditawarkan. Laman Business Insider, Sabtu (17/6/2017) melaporkan, ada beberapa aplikasi yang ternyata menguras kapasitas memori internal iPhone akibat update berkala.

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Fakta Mengejutkan dari Merek Smartphone Terkenal di Dunia

Siapa sangka, merek smartphone yang saat ini begitu terkenal ternyata mengawali perjalanannya bukan dari bidang smartphone.

Tak percaya? 5 fakta tentang merek smartphone terkenal berikut ini bakal bikin kamu kaget dan tak terduga sebelumnya.

Samsung

Siapa yang tidak kenal dengan smartphone merek Samsung? Namun rupanya sejak didirikan oleh Lee Byung-chui, bukan bisnis elektronik maupun smartphone yang digeluti oleh merek Korea Selatan ini.

Saat itu, usaha Lee adalah menangani produksi mie dan pengolahan makanan dengan karyawan lebih dari 40 orang.

Siapa sangka, sesuai hal yang dipercayai Lee, Samsung akhirnya menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dari sekadar produksi mie. Kini Samsung jadi raksasa elektronik terkemuka yang produknya dipakai di seluruh dunia.

Selanjutnya baca di sini

3. Pilot Prancis Seberangi Selat Inggris dengan Mobil Terbang

Seorang pilot Prancis bernama Bruno Vezzoli menyeberangi selat Inggris (English Channel) dengan sebuah mobil terbang.

Di bawah langit biru yang jernih, Vezzoli meluncurkan mesin terbangnya itu ke landasan pacu di dekat Calais, Prancis. Kemudian, mobil tersebut meluncur ke sisi lain selat dan perlahan-lahan terbang tinggi, di bawah sebuah parasut raksasa berwarna putih.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini