Sukses

Top 3: Cek Harga Smartphone hingga Kisah di Balik Produksi iPhone

Daftar harga smartphone hingga kisah di balik pembuatan iPhone menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar harga smartphone pilihan hingga kisah menyedihkan di balik pembuatan iPhone, menyedot perhatian pembaca.

Simak tiga berita terpopuler selengkapnya di kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (20/6/2017) berikut ini:

1. Cek Daftar Harga Smartphone Pilihan Kamu

Bagi kamu yang sedang berburu smartphone baru, tim Tekno Liputan6.com menyajikan daftar harga smartphone.

Mulai dari Samsung, Oppo, iPhone, hingga Lenovo, kami menampilkan beragam merek smartphone lengkap, sesuai dengan ketersediaan dari toko online Erafone.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak daftar harga smartphone pilihan berikut ini:

Selanjutnya baca di sini

2. Proses Pembuatan iPhone Jadi Alasan Banyak Engineer Bercerai

iPhone jadi salah satu smartphone yang digandrungi banyak orang di dunia. Tiap peluncurannya selalu dinantikan oleh fans. Bahkan, momen penjualan perdananya begitu menyedot perhatian. Tak sedikit pula yang berkemah di depan Apple Store di sejumlah kota dunia untuk antre beli iPhone terbaru.

Namun, siapa sangka kalau awal pembuatan iPhone begitu berliku. Bahkan, sejumlah engineer harus kehilangan kehidupan pribadinya, termasuk bercerai dari pasangannya. Setidaknya itu yang terungkap dalam sebuah buku berjudul The One Device: The Secret History of the iPhone alias sejarah rahasia iPhone.

Buku ini memang belum dipublikasikan. Buku berisi kisah rahasia di balik iPhone itu rencananya dirilis pada 20 Juni 2017. Meski begitu, laporan The Verge yang Tekno Liputan6.com kutip Sabtu (17/6/2017) telah mengungkap sedikit isinya.

Selanjutnya baca di sini

3. Ini 5 Smartphone Terbaru Harga Rp 2-3 Jutaan

Para vendor smartphone terus merilis produk baru dengan berbagai varian harga. Dari sekian banyak, smartphone dengan rentang harga Rp 2 sampai Rp 3 jutaan, termasuk yang kerap dilirik oleh konsumen

Ilustrasi smartphone Android

Pada tahun ini, ada banyak smartphone baru yang dirilis di Indonesia dari berbagai vendor, seperti Lenovo, Samsung, dan Vivo. Mereka juga memiliki sejumlah smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2 hingga 3 jutaan.

Berikut tim Tekno Liputan6.com rangkum lima smartphone dengan rentang harga Rp 2 juta sampai Rp 3 jutaan, yang meluncur ke pasar Indonesia pada tahun ini:

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini