Sukses

Top 3: Cara Mereset Perangkat iOS Menjadi Baru Paling Dicari

Cara mereset perangkat iOS menjadi baru lagi hingga pengembang CoC membesut gim baru ber-genre MOBA paling dicari pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Cara mereset perangkat iOS menjadi baru lagi hingga pengembang CoC membesut gim baru ber-genre MOBA paling dicari pembaca Tekno Liputan6.com.

Ada juga berita seputar OnePlus 5 yang ditenagai RAM 8GB. Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Kamis (22/6/2017) berikut ini:

1. 3 Cara Reset Perangkat iOS Jadi Baru Lagi

Berencana untuk menjual iPhone kamu? Nah, sebelum melakukan hal tersebut, ada baiknya terlebih dahulu me-reset iPhone kamu.

iPhone 7. (Doc: Digital Trends)

Jika tidak, pengguna iPhone berikutnya dapat mengetahui informasi pribadi kamu. Tentunya kamu tak ingin ada seseorang menyalahgunakan informasi yang terdapat di dalam iPhone untuk kejahatan, bukan?

Meski tampak sepele, me-reset iPhone yang tak lagi digunakan merupakan hal yang penting, tetapi bagaimana cara melakukannya?

Selanjutnya baca di sini 

2. OnePlus 5 Resmi Meluncur dengan RAM 8GB, Berapa Harganya?

OnePlus akhirnya resmi mengumumkan smartphone premium terbarunya, OnePlus 5. Kehadiran OnePlus 5 sendiri sudah diperkirakan sejak beberapa bulan lalu karena OnePlus memang sempat beberapa kali mengungkap informasi tentang smartphone ini.

Dikutip dari Phone Arena, Rabu (21/6/2017), sama seperti bocoran sebelumnya, desain OnePlus 5 memang terlihat mirip dengan iPhone 7 Plus. Terlebih, dengan penggunaan dua kamera utama di bagian belakang membuat smartphone ini makin mirip dengan seri iPhone terbaru itu.

Tampilan OnePlus 5 yang baru saja dirilis (pcadvisor.com)

Sementara untuk spesifikasi, OnePlus 5 sudah dipersenjatai dengan Snapdragon 835 dan opsi RAM 8GB atau 6GB. Spesifikasi ini memang sesuai dengan rumor yang berkembang sebelumnya.

Selanjutnya baca di sini 

3. Pengembang CoC Rilis Gim Baru Bergenre MOBA

Pengembang Clash of Clans dan Clash Royale, Supercell, kembali mengumumkan kehadiran gim baru. Kali ini pengembang asal Finlandia itu memperkenalkan gim berjudul Brawl Stars.

Dikutip dari Forbes, Rabu (21/6/2017), gim ini mengusung tema pertarungan multiplayer. Jadi, pemain akan bertarung dengan pemain lain di empat modus gim berbeda untuk mengumpulkan kristal sekaligus mengalahkan tim lawan.

Brawl Stars, gim anyar yang diperkenalkan oleh Supercell (sumber: androidautorithy.com)

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.