Sukses

Mudik, Warganet Beberkan Jawaban #DitanyaKapanNikah di Twitter

Pertanyaan kapan menikah ternyata menjadi momok menakutkan untuk sebagian orang, tapi jawaban lucu di Twitter ini bikin kamu ketawa.

Liputan6.com, Jakarta - Musim mudik Lebaran 2017 sudah makin ramai. Berbondong-bondong warga Ibu Kota dan kota-kota besar lainnya meninggalkan rumah untuk pulang ke kampung halaman dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar.

Uniknya, mudik di Indonesia terkadang jadi momen yang mengesalkan bagi sebagian orang. Misalnya bagi mereka berusia di atas 20 tahun dan belum menikah. Sebagian dari mereka tak senang jika ditanya kapan menikah karena berbagai alasan.

Hal ini bahkan sempat menjadi trending topic di linimasa Twitter sejak Jumat (23/4/2017) dini hari melalui tagar #DitanyaKapanNikah. Lewat tagar ini, warganet Indonesia mengungkapkan hal-hal lucu seputar jawaban saat ditanya kapan hendak menikah.

Misalnya saja warganet dengan akun @sinyooo_, @nadhirneo, @dhiahwulanda yang kompak mencuit, jika ditanya kapan nikah akan menjawab "penghulunya sedang mudik." atau "KUA masih cuti bersama".

Lalu, ada juga yang mengunggah cuitan lucu mengenai skenario jawaban saat ditanya kapan menikah oleh sanak saudara. Pengguna dengan akun @heiberlian menyebut, kalau ditanya kapan hendak menikah, dirinya akan berpura-pura ayan, pura-pura kesurupan, dan pura-pura pingsan.

Meski sudah tidak jadi trending topic, hingga Jumat pagi, cuitan dengan tagar #DitanyaKapanNikah masih banyak diperbincangkan.

Selain topik hangat mengenai kapan kawin, mudik juga menjadi perbincangan yang hangat di linimasa Twitter. 

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.