Sukses

Sega Rilis Sepatu Sneaker Merah Khas Sonic

Menyambut ulang tahun ke-26, penggemar Sonic kini bisa membeli sneaker yang didesain mirip sepatu yang digunakan karakter Sonic

Liputan6.com, Jakarta - Generasi 90-an mungkin sudah tak asing dengan Sonic the Hedgehog. Hal tersebut wajar, mengingat karakter landak ini memang begitu populer pada masanya.

Kini, karakter Sonic sudah menginjak usia 26 tahun. Untuk merayakan ulang tahun tersebut, Sega berkolaborasi dengan Anippon merilis sebuah produk khusus yang terinspirasi dari karakter itu.

Dilansir dari Polygon, Selasa (27/6/2017), produk khusus yang dirilis adalah sebuah sneaker edisi terbatas. Sneaker model slip-on ini mengadaptasi model sepatu berwarna merah yang memang digunakan oleh karakter Sonic.

Tak banyak motif yang disertakan pada sepatu ini, hanya tulisan 'Sonic the Hedgedog' di bagian belakang dan aksen tali putih di bagian depan. Bagi kamu yang tertarik, sepatu ini dibanderol dengan harga 7.020 yen atau sekitar Rp 828 ribu.

Sepatu ini sendiri sudah tersedia dan dapat dibeli sejak 23 Juni 2017. Adapun pilihan ukuran yang tersedia mulai dari 38 hingga 44. Selain sepatu, pernak-pernik lain berbau Sonic pun dibanderol dengan harga diskon. Tertarik membelinya?

Sekadar informasi, Sega juga baru saja merilis ulang sejumlah judul gim lawasnya untuk perangkat mobile. Melalui layanan bernama Sega Forever, pengguna iOS dan Android dapat mengunduh gim tersebut secara gratis.

Sega juga sudah menyertakan sejumlah fitur modern pada jajaran gim itu. Karenanya, kamu dipastikan dapat menyimpan gim di komputasi awan (cloud), memainkan gim dengan kontroler bluetooth, serta menampilkan deretan pemain terbaik online.

Saat pertama kali meluncur, ada lima judul gim yang sudah tersedia dan dapat langsung diunduh. Adapun judul gim tersebut adalah Sonic the Hedgedog, Comix Zone, Altered Beast, Kid Chameleon, dan Phantasy Star II

(Dam/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.