Sukses

Pria Ini Ciptakan Produk Tiruan iPhone 8

Pria yang diketahui sering menjadi pembocor informasi produk Apple tersebut, menciptakan tiruan iPhone 8

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran iPhone 8 kembali menyeruak. Namun, tak sekadar 'bocoran', informasi seputar iPhone 8 justru muncul dalam rupa produk tiruan.

Sebuah gambar dan video di internet menampilkan produk yang disebut-sebut sebagai tiruan (dummy) iPhone 8 tersebut.

Bukan sembarang produk tiruan, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Senin (26/6/2017), iPhone 8 ini dirakit berdasarkan sejumlah informasi yang bocor di internet.

Adalah Benjamin Geskin, orang yang diketahui telah banyak membocorkan informasi iPhone 8, menciptakan sebuah dummy iPhone 8. Geskin merancang iPhone 8 yang modelnya ia yakini sedemikian rupa.

Menurut Geskin, lewat posting-an Twitter dengan akun @VenyaGeskin1, dummy yang dibuat berdasarkan bocoran dari orang dalam Foxconn, pabrik yang memproduksi iPhone.

Untuk menciptakan rupa iPhone 8, Geskin hanya mengandalkan foto cetak dan pelindung layar iPhone 8. Terlihat bagaimana bagian tepi display iPhone 8 dikelilingi dengan panel sensor hitam.


Sayangnya, dummy ini tidak memperlihatkan dengan jelas di mana letak Touch ID, atau apakah tombol "Back" akan di hadir di perangkat ini. iPhone 8 sendiri akan dirilis pada September mendatang.

Penasaran dengan rupa iPhone 8? Kita tunggu saja!

(Cas/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.