Sukses

Pengapalan Seri Zenfone 4 Mulai Agustus 2017

Sejumlah perangkat Zenfone 4 terbaru akan mulai tersedia di pasar pada Agustus 2017

Liputan6.com, Jakarta - Asus dilaporkan akan meramaikan pasar dengan serangkaian smartphone baru. Setidaknya akan ada lima varian Zenfone baru yang mulai dijual bulan depan.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (14/7/2017), sejumlah perangkat Zenfone 4 terbaru akan mulai tersedia di pasar pada Agustus 2017. Smartphone pertama yang akan meluncur di pasar adalah Zenfone 4 Max, yang telah diumumkan pada awal bulan ini.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Asus soal peluncuran anggota Zenfone 4 lainnya. Namun menurut sejumlah laporan, Asus akan mengumumkan lebih banyak seri Zenfone 4 pada akhir bulan ini.

Asus akan memulai penjualan seri Zenfone 4 secara bergilir. Beberapa handset Zenfone 4 terbaru kemungkinan akan menyambangi pasar Eropa pada akhir September 2017.

Peluncuran sejumlah smartphone seri Zenfone 4 akan membuat persaingan semakin sengit. Pasalnya, sejumlah flagship smartphone terbaru seperti Galaxy Note 8 dan iPhone 8, juga akan menyambangi pasar pada periode yang sama.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.