Sukses

Pengguna XL Masih Keluhkan Layanan Internet Lemot

Pengguna XL mengeluhkan lambatnya akses internet sejak Minggu 16 Juli 2017, keluhan ini masih berlanjut hingga Senin pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan internet XL dikeluhkan oleh warganet di Twitter. Mereka menyuarakan keluhannya karena kecepatan internet XL yang lambat alias lemot.

Keluhan ini mulai dicuitkan oleh warganet sejak Minggu 16 Juli 2017. Namun berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com pada Senin (17/7/2017) pagi, keluhan terkait lambatnya akses internet XL masih dicuitkan pengguna.

Misalnya saja pemilik akun @aayunissa yang mencuit, "Ohh, ternyata emang XL gangguan ya? Pantesan."

Kemudian, ada juga pengguna yang menuliskan kekecewaannya terkait dengan lambatnya akses internet sehingga tidak bisa membuka media sosial.

"Ini XL lagi gangguan apa gimana sinyal 4G tapi buka medsos gak ada yang ke load. Cek kuota infonya beda-beda. XL Pls explain?" tulis pengguna bernama Fasha, Senin pagi.

Pengguna di wilayah Bekasi Utara pun terpantau mencuitkan keluhan tentang lemotnya akses internet XL.

Cuitan-cuitan dari pengguna lainnya juga menunjukkan kekecewaan pengguna XL atas lambatnya akses internet dengan me-mention sejumlah layanan bantuan XL seperti @myXLCare dan @myXL.

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.