Sukses

Gerai Kedua Canon Image Square di Jakarta Resmi Dibuka

Mengusung konsep gerai yang menghibur, Focus Nusantara menjanjikan konsumen dapat berbelanja dengan puas dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Guna memperluas cakupan pecinta produknya, Canon, melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square terbarunya di gerai Focus Nusantara, Tanah Abang II, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Canon Image Square merupakan tempat di mana konsumen dapat mencoba dan merasakan secara langsung produk-produk Canon.

"Konsumen yang datang di Canon Image Square akan mendapatkan pengalaman, excitement, engagement, dan entertainment ketika melihat rangkaian produk-produk yang ada di toko," ucap Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.

Ia menambahkan, Canon Image Square di Tanah Abang II merupakan gerai kedua di Jakarta, setelah gerai Focus Nusantara Panglima Polim.

"Saya dan tim merasa gembira karena gerai Focus Nusantara kembali ditunjuk sebagai gerai kedua Canon Image Square di Jakarta," ungkap Hartono Kurniawan Halims selaku pemilik Focus Nusantara, di tempat yang sama.

"Penunjukan Focus Nusantara sebagai gerai Canon Image Square sesuai dengan corporate identity perusahaan, yakni shopping with fun," ujarnya.

Lebih lanjut, Hartono menjamin konsumen yang datang ke toko dapat memilih dan membeli barang yang ada dengan nyaman dan puas dengan diinginkan.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.