Sukses

Top 3: Game of Thrones Bikin Pengakses Situs Dewasa Anjlok

Premiere Game of Thrones Season 7 bikin pengakses situs dewasa anjlok hingga Despacito menjadi lagu yang paling banyak diputar di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Premiere Game of Thrones Season 7 bikin pengakses situs dewasa anjlok hingga Despacito menjadi lagu yang paling banyak diputar di dunia, paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Minggu (23/7/2017) berikut ini:

1. Gara-gara Game of Thrones, Jumlah Pengakses Situs Dewasa Anjlok

Season ke-7 Game of Thrones yang dirilis pada pekan ini, disambut meriah para penggemarnya. Namun, premiere musim terbaru serial kolosal HBO itu justru membuat sejumlah pihak kompetitor penyedia layanan streaming video gigit jari, tak terkecuali situs dewasa PornHub.

Situs dewasa terpopuler ini, diketahui selalu memiliki traffic yang tinggi setiap harinya. Namun sejak Game of Thrones season ke-7 dirilis serempak, traffic pengguna ke PornHub langsung anjlok seketika.

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Seperti dilansir Ubergizmo via Mashable, Sabtu (22/7/2017), premiere Game of Thrones season ke-7 diklaim 'menyedot' pengguna loyal PornHub untuk menyaksikan episode pertama season tersebut di HBO. Diketahui, penurunan traffic PornHub berkisar 4,5 persen selama premiere berlangsung.

Selanjutnya baca di sini

2. Apa yang Terjadi Saat Nokia 3310 Edisi 2017 Digores dan Dibakar?

Keputusan HMD Global dan Nokia untuk merilis Nokia 3310 edisi 2017 benar-benar menarik perhatian dunia.

Bagaimana tidak, Nokia 3310 pernah begitu populer pada zamannya, yakni di awal 2000an. Bahkan, tidak sedikit orang yang mengingat ponsel besutan perusahaan Finlandia itu sebagai ponsel pertama.

Edisi 2017 dari Nokia 3310 pernah diuji jatuh oleh media asing Business Insider. Saat itu, kekuatan Nokia 3310 dibuktikan saat dijatuhkan dari berbagai ketinggian.

Penampakan Nokia 3310 edisi 2017 saat disiksa (YouTube/ JerryRigEverything)

Selanjutnya baca di sini

3. Despacito Jadi Lagu Paling Banyak Diputar Sepanjang Masa

Lagu berjudul Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee bisa dibilang sedang berada di puncaknya.

Kepopuleran lagu Despacito terbukti dari jumlah penontonnya di laman berbagi video YouTube. Menurut sebuah laporan yang dipublikasikan Quartz, videoklip Despacito sudah disaksikan lebih dari 2,5 miliar kali.

Laporan terbaru, kini Despacito jadi lagu yang paling banyak diputar sepanjang masa. Mengutip laman The Guardian, Sabtu (22/7/2017), lagu itu sudah diputar sebanyak 4,6 miliar kali di seluruh dunia melalui berbagai platform music streaming.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.