Sukses

5 Judul Gim Seru Ini Patut Kamu Unduh di Smartphone

Bosan main gim itu-itu saja di smartphone kamu? Berikut adalah 5 judul gim mobile yang patut kamu mainkan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gim apa yang terpasang di dalam smartphone kamu saat ini? Apakah Super Mario Run, Clash Royale, atau Mobile Legends?

Meski seluruh gim tersebut memang cukup asyik untuk dimainkan sembari mengisi waktu, judul gim yang itu-itu saja tentunya akan membosankan.

Untuk membantu kamu, Tekno Liputan6.com memilihkan lima judul gim Android yang layak kamu mainkan. Tanpa panjang lebar, berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Stellar Fox

Kalau kamu mencari gim yang dimainkan saat bersantai, Stellar Fox mungkin bisa jadi pilihan. Gim ini menceritakan seekor bayi rubah yang terpisah dari ibunya karena angin kencang. Terdampar, sedih, dan sendiri, ia melihat suatu cahaya.

Rupanya, cahaya itu muncul dari ibunya yang menerangi langit seperti bintang. Kamu harus membantu bayi rubah untuk menemukan jalan kembali pada ibunya.

2. Alto’s Adventure

Gim ini sebenarnya sempat tenar di awal kemunculannya. Bisa jadi kamu sudah memainkannya. Jika belum, gim ini patut dicoba. Grafisnya yang tajam dan dinamis membuat kamu betah bermain.

Kamu akan bermain ski menuruni lereng dan mencari llama. Ada sejumlah rintangan seperti bebatuan, melewati jemuran, dan lain-lain. Selama berseluncur, kamu akan melihat pemandangan yang indah dan perubahan waktu dari siang ke malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bluk hingga Parallyzed

3. Bluk

Gim ini mendapat respon yang sangat baik. Apple bahkan mengatakan ini adalah gim terbaik tahun 2016, dan menjadi Editor’s Choice. Cara mainnya sederhana, namun bukan berarti gampang.

Kamu harus membuat sebuah balok melompat dari satu tiang ke tiang lainnya. Poin yang didapat berdasarkan tingkat kesulitan melompat. Ketika jatuh, kamu diberi satu kesempatan untuk mencoba lagi, sebelum akhirnya permainan diulang dari awal.

4. Polyforge

Indah, sederhana, namun menantang. Inilah deskripsi Polyforge. Gim ini hadir dengan musik dan suara yang indah. Namun di balik itu, ada tantangan yang harus kamu lewati.

Kamu perlu menyentuh layar untuk memainkan nada di tiap bentuk geometris. Jika kamu menekan nada yang sama sebanyak dua kali, maka kamu kalah. Semakin lama nadanya semakin cepat, dan bentuknya semakin susah.

5. Parallyzed

Parallyzed merupakan gim side-scrolling dengan genre arcade. Nama gim ini mengacu pada dunia paralel dalam gim. Diceritakan ada saudara kembar yaitu Red dan Blue. Red cemburu pada saudaranya karena lebih disukai orang.

Kemarahannya membuat Red membunuh Blue saat bermain ayunan. Namun, Red menyadari kesalahannya dan berjanji menyelamatkan Blue dengan masuk ke dalampikirannya.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini