Sukses

Asus ROG G752VSK, Gaming Laptop dengan VGA Sekelas Desktop

Asus kembali memperbarui lini produk gaming notebook miliknya dengan memperkenalkan ROG G752VSK.

Liputan6.com, Jakarta - Asus kembali memperbarui lini produk notebook gaming miliknya dengan memperkenalkan ROG G752VSK. Berbekal fitur layar yang memiliki refresh rate 120 Ghz, perusahaan mengklaim berbagai judul gim dapat dimainkan dengan mulus dan tanpa nge-lag.

Tak hanya mengalami peningkatan dalam hal teknologi layar, ROG G752VSK juga mengalami peningkatan kemampuan hardware, khususnya prosesor. Sebelumnya, Asus menggunakan prosesor Intel Generasi ke-6 dan menggantinya dengan Intel Generasi ke-7.

“Dengan memberikan peningkatan pada prosesornya, secara otomatis seluruh kemampuannya akan meningkat dan membuat performanya menjadi jauh lebih baik,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (28/7/2017), di Jakarta.

Ia menambahkan, G752VSK sudah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 32GB, yang mampu di-overclock hingga kecepatan 2400 MHz.

Kartu grafis yang digunakan pada G752VSK adalah Nvidia 1070 dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5. Tak main-main, teknologi VGA yang terpasang di dalam gaming notebook ini setara dengan kartu grafis kelas desktop.

Gamer pun semakin dimanjakan dengan resolusi layar full HD yang dilengkapi dengan teknologi G-Sync dengan tingkat refrase rate 120 GHz. Dibantu dengan kemampuan kartu grafis yang mumpuni, tampilan di layar pun tampak lebih tajam, dan menghilangkan screen tearing dan meminimalisasi lag.

So, kamu tertarik untuk membeli gaming notebook berdesain seperti baju besi Iron Man ini? Di Indonesia, ROG G752VSK dibanderol Rp 39.299.000. Di dalam paket pembeliannya, Asus menyertakan ROG Backpack, ROG Gaming Mouse, dan ROG Headset.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.