Sukses

Siap-Siap, Asus Rilis Zenfone 4 di Hari Kemerdekaan RI

Bertepatan dengan HUT RI ke-72, Asus akan segera menggelar acara perilisan smartphone terbarunya, seri Zenfone 4 di Taiwan.

Liputan6.com, Taipei - Bertepatan dengan HUT RI ke-72, vendor asal Taiwan, Asus, akan segera menggelar acara perilisan smartphone terbarunya, seri Zenfone 4.

Peluncuran Asus Zenfone 4 digelar di Next TV Studio, Taipei, Taiwan, Kamis 17 Agustus 2017 sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Menurut kabar yang beredar, setidaknya Asus akan memperkenalkan empat varian smartphone Zenfone 4. Diperkirakan, keempat smartphone tersebut adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone Max, dan Zenfone Selfie.

Sebelumnya, Zenfone 4 Max sudah pernah diperkenalkan di Rusia beberapa waktu lalu. Zenfone 4 Max hadir dengan spesifikasi berupa layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080x1.920 piksel, kamera ganda 13MP, RAM 4GB, ROM 64GB, prosesor Snapdragon 430, dan baterai 5.000mAh.

Smartphone dual SIM card ini juga sudah mengadopsi OS Android 7.0 Nougat dan pengisian daya cepat. Asus Zenfone 4 Max juga hadir dalam beberapa varian warna seperti Titanium Gray, Rose Pink, dan Sand Gold.

Sementara, spesifikasi Zenfone 4 seri lainnya belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun menurut bocoran di internet, Zenfone 4 Pro dirilis dengan RAM 6GB dan prosesor Snapdragon 835. Sementara Zenfone 4 dibekali prosesor Snapdragon 630, sedangkan Zenfone 4 Selfie diperkirakan memiliki keunggulan pada kamera depan ganda. Adapun Zenfone 4 Max diperkirakan memiliki spesifikasi serupa dengan yang dirilis di Rusia.

Asus menggunakan slogan 'We Love Photo' untuk acara peluncuran Zenfone 4. Dengan begitu, bisa dilastikan Zenfone 4 series bakal mengandalkan fitur kamera ganda sebagai keunggulan utama.

Dalam acara ini juga Asus akan menghadirkan brand ambassador, yakni seorang bintang Korea Selatan, Gong Yoo. Penasaran? Ikuti terus Tekno Liputan6.com.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.